Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Sampai Bulan Madu Karyawan, Netizen: Gak Heran Rejekinya Banyak

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Pernikahan Haikal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari salah satu karyawan Raffi Ahmad yang bernama Haikal Sanad karena resmi menikah dengan pasangannya, Helda Dwi Alya. Momen bahagia ini ikut dirayakan oleh Raffi Ahmad sekeluarga yang datang langsung untuk kondangan.

Hajatan Nikah Tutup Setengah Jalan Utama Bikin Pengemudi Mobil Kesal

Di balik kebahagiaan yang dialami oleh Haikal tersebut, ternyata ada campur tangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dengan suka rela mau membiayai semua acara pernikahannya.

Raffi Ahmad bukan hanya menganggap Haikal sebagai karyawan yang bekerja dengannya tetapi sudah merasa seperti keluarga. Bahkan, Raffi Ahmad turut menjadi saksi nikah di acara spesial itu.

Baru Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Punya Perbedaan Pikiran Soal Acara Pernikahan

"Alhamdulillah .... Saya Sebagai SAKSI nikah turut menyaksikan Akad Pernikahan dan sudah SAH @haikalsanad @heldadwialya. Bahagia dunia akhirat , Sehidup Sesurga," tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip Jumat 28 Juni 2024.

Pandangannya Soal Pernikahan Menginspirasi Banget, Atta Halilintar: Yang Mahal Adalah...

Di foto-foto yang dibagikan tersebut, nampak Raffi Ahmad ikut duduk di sebelah Haikal untuk menyaksikan langsung proses ijab qabul. Raffi Ahmad bahkan memakai pakaian dengan warna senada seperti yang dipakai oleh sang pengantin. Ia mengungkapkan, Haikal sudah dianggap sebagai keluarga yang bisa dengan tulus melakukan segala hal selama ini sehingga tak perlu ragu untuk mendukung momen bahagia karyawannya itu.

"@haikalsanad karyawan rasa keluarga yang sangat baik dan tulus dalam apapun. Doa terbaik selalu untuk babak rumah tangga dan hidup yang baru semoga Allah SWT selalu Rahmati Rizki dan Keberkahan," ungkapnya.

Sebagai wujud rasa terima kasih karena selama ini Haikal telah berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya di perusahaan, Raffi Ahmad mengadakan siaran langsung di kanal YouTubenya agar ada banyak orang yang menyaksikan dan memberikan doa.

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad menegaskan bahwa kado pernikahan untuk Haikal berupa biaya pernikahan itu sendiri beserta paket bulan madu untuk sang karyawan bersama istrinya.

"BTW Live Nikahnya di @rans.entertainment sebagai bentuk kado supaya di doain jutaan orang banyak dan plus kadonya biaya nikah / honey moon ditanggung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina," ungkapnya.

Netizen lantas membanjiri unggahan tersebut dengan pujian. Tak heran Raffi Ahmad menjadi kaya raya karena ia sendiri juga selalu baik pada orang lain bahkan menyejahterakan karyawannya.

"Selamat ya, samawa dan bahagia," kata netizen.

"Gak heran Raffi Ahmad rejekinya lancar, karena dia aja suka bantu orang lain terutama karyawannya yang selalu disejahterakan," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya