Vadel Badjideh Blak-blakan Putus dengan Lolly: Gue Butuh Ada Perubahan Dari Dia!

Vadel Badjideh dan Loly.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

JAKARTA  – Hubungan asmara Vadel Badjideh dengan Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly saat ini telah berakhir. Informasi itu awalnya disampaikan langsung oleh Vadel dalam unggahan di Instagram story pribadinya, baru-baru ini.

Vadel Badjideh Ngaku Putus dengan Lolly, Apa Alasannya?

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Vadel blak-blakan mengungkap bahwa hubungan asmaranya dengan putri dari Nikita Mirzani itu memang telah berakhir. 

"Kalau itu kan ya tanggapan gue sebagai yang menyatakan putus, emang kita putus," kata Vadel Badjideh, Jumat, 28 Juni 2024.

Heboh! Netizen Bocorin Ayu Ting Ting-Muhammad Fardhana Udah Putus Sejak Awal Juni, Benarkah?

Meski telah putus, namun Vadel dan keluarga tetap berhubungan baik dengan Lolly dan tidak putus komunikasi. Vadel menekankan, dirinya ingin melihat Lolly menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi.

"Bukan brarti kita langsung lost contact, enggak. Kita masih pantau. Masih lihatin dia, apalagi abang-abang gue kan masih lihatin dia, masih tetap. Tapi di sini gue menekankan, gue putus karena gue pengin lihat dari dia nya berubah. Ada perubahan sifat atau apa biar berubah jadi lebih baik lagi," kata Vadel.

Umi Kalsum Unggah Ini, Kode Hubungan Ayu Ting Ting Tak Baik-Baik Saja?

Sementara itu, Lolly tidak menunjukkan bahwa hubungan asmaranya tersebut telah berakhir. Lolly masih tetap mengunggah foto Vadel ke media sosial Instagram story.

"Ya itu biarin, itu terserah dia kalau misalkan dia gak ngomong apa-apa atau ya emang gak mau menyatakan putus juga ya gak apa-apa, yang penting dari kitanya. Kita bilang putus, gue butuh ada perubahan dari dia. Tapi kalau dari dia gak nyatakan putus juga, berarti emang masih mau balikan sama gue," kata Vadel.

Lebih lanjut, Vadel tidak blak-blakan mengungkap penyebab hubungan asmaranya dengan Lolly itu berakhir putus. Ia hanya menyebut ada masalah intern. 

"Konflik intern aja, masalah gue sama Lolly dan Lolly ke keluarga gue," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya