Dikira Oplas Gegara Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah: Kalian Berpikirnya Salah Banget Sih!

Sarwendah Tan
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

VIVA Showbiz – Sarwendah baru-baru ini melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk wajahnya. Dengan prosedur face contour, Sarwendah membuat bentuk wajahnya jadi lebih tirus dan terlihat awet muda. Istri Ruben Onsu itu juga menghilangkan kantong matanya supaya wajahnya tidak terlihat lesu akibat kelelahan beraktivitas sehari-hari.

Jadi Sorotan, Shin Tae-yong Dapat Julukan dari AFC

Sarwendah melakukan operasi plastik itu di tengah proses cerainya dengan Ruben Onsu. Alhasil, banyak opini negatif yang bermunculan di mana netizen menduga-duga alasan Sarwendah mempercantik diri sebelum pisah dari suaminya. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Sarwendah menegaskan bahwa ia tidak melakukan prosedur kecantikan itu dengan mendadak karena akan cerai dari suaminya. Sarwendah sebenarnya sudah merencanakan untuk mengambil tindakan operasi plastik sejak beberapa bulan yang lalu. Ibu dua anak itu bahkan mencari tahu rumah sakit terbaik dam akhirnya menjatuhkan pilihannya di salah satu rumah sakit di Korea Selatan.

Hard Gumay Ramal Penyanyi Senior Berinisial K Bakal Cerai, Netizen Tebak Nama Ini

Sarwendah.

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

"Planning ini sudah setengah tahun yang lalu dan sudah dipikirkan matang-matang. Sudah dipilih rumah sakit yang terpercaya juga. Jadi nggak asal-asalan," kata Sarwendah, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 28 Juni 2024.

Jawaban Inara Rusli, Eva Manurung Minta Rujuk dengan Virgoun: Nu Bener Wae!

"Tanggalnya juga sudah ditentukan dari jauh-jauh hari karena kan nggak bisa tiba-tiba booking-nya," sambungnya.

Sarwendah diketahui masih aktif di industri hiburan meski tidak bersama dengan girl grup Cherrybelle yang dulu membesarkan namanya. Tetapi, Sarwendah masih aktif membuat konten-konten menarik di media sosial hingga menjadi bintang iklan dan brand ambassador.

Berangkat dari pekerjaannya itu, Sarwendah memutuskan untuk melakukan operasi plastik guna membuat wajahnya terlihat lebih cantik. Sarwendah memindahkan lemak penyebab kantong mata ke bagian wajahnya yang lain.

"Bawah mata aku cekung banget, nggak fresh. Sedangkan kebutuhan aku adalah setiap kali ada brand atau apapun perlu penampilan yang fresh, nggak mau ngecewain," jelas Sarwendah.

"Jadi aku pindahin lemaknya dari badan aku, dipindahin ke muka," sambungnya.

Sarwendah mengetahui ada banyak opini publik yang kurang baik kepadanya. Tetapi ia membantah segala dugaan negatif dari para netizen dan menegaskan tujuannya mempercantik diri benar-benar demi kebutuhan pekerjaan. 

"Kalian berpikirnya salah banget sih. Karena ini sudah aku pikirkan sudah bertahun-tahun banget lamanya. Karena ini benar-benar nggak bisa dihilangkan. Maunya lebih fresh, bukan gimana-gimana," kata Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya