Isyana Sarasvati Curhat tentang Kehilangan Usai Keguguran: Belajar Mengikhlaskan Kepergiannya

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

JAKARTA – Musisi sekaligus penyanyi Isyana Sarasvati membagikan curahan hatinya tentang kehilangan dan rasa hancur usai mengalami keguguran. Perasaan itu dia tuangkan melalui single terbarunya berjudul "Aku Rindu".

Merinding! Tata Janeeta Debut Akting Horor, Intip Teaser Fotonya yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Ungkapan hati Isyana tersebut dibagikan di akun Instagram pribadinya. Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

Melalui postingan terbarunya, Isyana mengumumkan perilisan single barunya. Rupanya, karya tersebut didedikasikan untuk calon buah hatinya yang telah tiada.

Rayakan 1 Dekade Berkarya! Isyana Gelar Konser Megah, Tiket Mulai Rp 400 Ribu

Isyana Sarasvati.

Photo :
  • Instagram @isyanasarasvati

"Kehilangan, hancur, hampa, mencoba bangkit lagi, hingga akhirnya belajar mengikhlaskan kepergiannya," kata Isyana Sarasvati seperti dikutip VIVA dari Instagramnya, Jumat, 28 Juni 2024.

6 Jurusan Kuliah Ini Cocok untuk Kamu yang Mau Jadi Musisi, Berminat?

Meski mencoba bangkit lagi dan berusaha ikhlas, Isyana mengaku tetap rindu. "Harus aku akui, aku rindu. Lagu ini untukmu, dari lubuk hatiku yang paling dalam. Sampai bertemu lagi, semoga bersama lagi," tulis dia.

Tak lama diunggah, postingan istri Rayhan Maditra Indrayanto ini banjir komentar netizen. Banyak yang memberikan dukungan untuk Isyana agar kuat melalui ujian ini.

"Peluk jauh queen," kata netizen di kolom komentar. "Syan, semangat yaaa, aku tau ini jadi bagian terberat buat hidup kamu. Tapi kamu pasti bisa ngelewatinnya, aku cuma berharap kamu sehat terus," komentar yang lain.

"Peluk jauh kak..." tulis netizen. "Peluk jauh dari aku yang udah keguguran 5x. Rasa sakit banget, trauma, gak mudah, gak ikhlas tapi hidup kita tetap berjalan," kata yang lainnya.

"Aku gak akan bilang "sabar ya" karena aku tau kamu udah sesabar dan sekuat itu," tulis netizen.

Sebagaimana diketahui, pada Oktober 2023, Isyana Sarasvati mengabarkan berita duka karena keguguran. Kabar itu dibagikan lewat Instagram dengan mengunggah potret USG. 

"Sampai berjumpa lagi bebinyo.. Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. We’ll see you again, till the day our paths cross, we love you so so much bebinyo..," tulis Isyana Sarasvati di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya