Baim Wong Unggah Foto Bersama Paula Verhoeven, Komentar Maia Estianty Jadi Sorotan

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram @baimwong

VIVA Showbiz – Setelah dirumorkan rumah tangganya retak, Baim Wong akhirnya kembali mengunggah momen kebersamaan dengan sang istri, Paula Verhoeven. Potret tersebut dibagikan aktor sekaligus YouTuber ini di media sosial Instagramnya.

Kris Dayanti Ucapkan Ulang Tahun ke Azriel Hermansyah, Netizen Nyinyir karena Pakai Video Lawas

Dalam postingan tersebut, terlihat Baim dan Paula berbagi kebersamaan dengan dua buah hati mereka, Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Diketahui, potret keluarga tersebut diambil saat momen kelulusan anak sulung Baim dan Paula, Kiano. "Graduation Kiano Tiger Wong," kata Baim Wong seperti dikutip VIVA pada Jumat, 28 Juni 2024.

Ustaz Khalid Basalamah Sebut Arisan Membuka Pintu Hutang, Netizen Pro dan Kontra

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram @baimwong

Di potret tersebut, tampak Baim menggendong dua putranya. Sementara itu, Paula berdiri di sisinya sambil memeluk Kenzo.

Baim Wong Unggah Foto Bareng Paula Verhoeven, Warganet Heboh

Baim dan Paula juga kompak memamerkan senyum ke arah kamera. "I'm happy (buat yg ngerti aja)," tulis mantan kekasih Marshanda itu.

Sontak, postingan Baim Wong itu langsung banjir komentar. Bagaimana tidak, belakangan ini, rumah tangga mereka diterpa isu kurang sedap. Keduanya disebut berpisah lantaran sudah lama tak memperlihatkan momen bersama.

Salah satu yang mengomentari postingan Baim Wong ini adalah Maia Estianty. Dia tampaknya bersyukur karena dapat kembali melihat kebersamaan Baim dan Paula.

"Alhamdulillah," kata musisi yang akrab dipanggil Bunda Maia ini di kolom komentar.

Beberapa netizen lalu menyoroti komentar mantan istri Ahmad Dhani itu. "Plong rasanya," komentar netizen.

"Plong bun," tambah yang lain. "Hampir lagi kak Paula diundang di Podcast-nya bunda," celetuk netizen.

Sementara itu, banyak netizen juga ikut lega melihat kebersamaan mereka. Tak sedikit juga yang mendoakan agar rumah tangga Baim dan Paula selalu rukun.

"Alhamdulillah akhirnya bisa kembali liat  kebersamaan keluarga Baim Paula... jangan terpisah lagi dong," kata netizen di kolom komentar.

"Banyak yang sayang sama Bakpao family... semoga kalian menua bersama," komentar yang lain. "Semoga Allah jaga keluarga mas Baim, dijauhkan dari yang tidak suka dengan kel mas baim," doa netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya