Bantah Kabar Selingkuh Sama Juliette Angela, Anji Blak-blakan Soal Perjalanan ke Thailand

Anji Dituding Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

JAKARTA – Penyanyi Anji akhirnya muncul memberi klarifikasi terkait kabar miring yang akhir-akhir ini beredar di media sosial, terkait dirinya yang diduga berselingkuh dengan Juliette Angela Ermestine. 

Proses Cerai Berlanjut, Wina Natalia Enggan Tanggapi Kabar Perselingkuhan Anji

Kabar terkait rumor perselingkuhan itu berawal dari unggahan rapper Sexy Goath, yang merupakan suami dari Juliette. Sexy Goath mengunggah foto tiket pesawat ke Bangkok, Thailand, atas nama Anji dan Juliette. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Pada saat konferensi pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Anji yang didampingi oleh tim kuasa hukum, menegaskan bahwa kabar perselingkuhan itu tidak benar.

Anji: Perjalanan Saya ke Thailand Murni Perjalanan Bisnis dan Profesional

"Ada beberapa hal yang saya akan bicarakan hari ini, yang pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar," kata Anji, Kamis, 27 Juni 2024.

Anji dan tim kuasa hukum.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Angkat Bicara, Anji Klarifikasi Soal Tudingan Perselingkuhan

Kemudian, terkait perjalanan ke Thailand, menurut Anji, hal itu dilakukan murni untuk keperluan bisnis dan profesional. Di sana, Juliette melakukan syuting video klip untuk proyek kerja sama dengan Anji. Tidak hanya berdua, Anji mengatakan, mereka pergi ke Thailand bersama tim manajemen. 

"Perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu pure bisnis atau profesional, di sana kami bertemu dengan mitra kerja dan membahas tentang investasi terhadap bisnis musik yang akan dijalankan," ungkapnya.

Kemudian, salah satu kuasa hukum Anji, Pieter Ell menjelaskan bahwa perjalanan ke Thailand tersebut bahkan sudah direncanakan oleh pihak manajemen dari Anji dan juga Juliette. Perjalanan itu bukanlah perjalanan pribadi. 

"Jadi perjalanan ini di-arrange atau direncanakan oleh manajemen, jadi bukan perjalanan pribadi ya, ini manajemen. Dua manajemen, Anji dan manajemen Jelo (panggilan Juliette). Ini dua manajemen ya mengatur perjalanan ini," kata Pieter Ell.

"Betul itu murni perjalanan bisnis dalam pembuatan video klip, karena produk video klip yang digagas," tambahnya. 

Pieter juga mengungkap jumlah orang yang pergi ke Thailand saat itu.

"Lebih dari satu orang dan kurang dari sepuluh orang yang berangkat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya