Pandangannya Soal Pernikahan Menginspirasi Banget, Atta Halilintar: Yang Mahal Adalah...

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selama 3 tahun ini berjalan dengan baik dan sangat harmonis. Keduanya pun seringkali menjadi inspirasi pasangan yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Apalagi sejak mempunyai dua orang anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin kompak untuk sama-sama mendidik dan membesarkan buah hati mereka.

Tegaskan Udah Punya Pasangan Masing-masing, Davina Karamoy Risih Dijodoh-jodohin Sama Deva Mahenra

Menjalani bahtera rumah tangga tidak semudah dan seindah yang didambakan banyak orang. Menurut Atta Halilintar, diperlukan kesiapan yang mantap sebelum ambil keputusan siap bertanggung jawab atas wanita yang ia cintai. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Salah satu hal yang sangat dipertimbangkan oleh Atta Halilintar sebelum menikah adalah chemistry dan bagaimana pasangan itu bisa menjadi teman ngobrol dalam jangka panjang.

Cara Gilga Sahid Memuji Happy Asmara Sebagai Istrinya

"Aku lihat di pernikahan itu yang penting berbicara, komunikasi. Karena, nanti cantik akan memuai tentunya akan hilang. Kekuatan akan melemah. Tapi akan bertahan sampai akhir kalau kita bisa ngobrol terus sama pasangan kita dari sekarang sampai nanti. Jadi yang mahal adalah kamu bisa ngobrol nggak sama dia," terang Atta Halilintar, mengutip video YouTube Sule Productions, Kamis 27 Juni 2024.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram @attahalilintar
Kasih Restu untuk Azriel, Ini yang Disukai Anang Hermansyah dari Sarah Menzel

Tak dipungkiri ada banyak hal yang harus dipersiapkan secara matang oleh masing-masing pasangan sebelum menikah. Mulai dari kesiapan fisik, mental, hingga kondisi finansial. Atta Halilintar sendiri merasakan ada banyak perubahan dalam dirinya sejak menikah dengan sang istri.

Akan tetapi, bagi Atta Halilintar bukan berarti seseorang harus menunggu sampai mapan dan sukses dulu baru menikah, melainkan dari pernikahan itu lah jalan menuju kesuksesan akan semakin terbuka.

Hal itu juga yang dialami oleh sang YouTuber. Atta Halilintar mengakui dulunya ia kurang bisa bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan melakukan segala hal sesuka hatinya. Namun, setelah menikah ia jadi punya rasa tanggung jawab yang lebih besar sehingga lebih bisa menahan diri untuk tidak melakukan apa-apa sembarangan.

"Dengan menikah jadi lebih tahu apa yang dituju, lebih menjaga sikap. Pertama jadi YouTuber aku rambut warna-warni, tapi setelah menikah aku jadi mikir mau dibawa ke mana kapal ini. Ngejaga hubungan. Apalagi punya anak, itu tanggung jawab banget kan. Bukan hanya materi tapi gimana dia jadi pribadi ke depannya," jelas Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya