Tegaskan Udah Punya Pasangan Masing-masing, Davina Karamoy Risih Dijodoh-jodohin Sama Deva Mahenra

Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id
Sumber :
  • VIVA/Rosikin

VIVA Showbiz – Davina Karamoy dan Deva Mahenra belakangan kerap menuai sorotan publik berkat aktingnya dalam film terbaru berjudul Ipar Adalah Maut. Di film itu, keduanya adalah pasangan yang berselingkuh di belakang sang istri sah yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

Davina Karamoy Bongkar Sosok Asli Rani di "Ipar Adalah Maut", Lebih Cantik dan Seksi?

Akibatnya, ada penonton yang membenci peran Davina Karamoy di film tesebut tetapi ada juga yang justru menjodoh-jodohkannya dengan Deva Mahenra di kehidupan nyata. Padahal, Deva Mahenra sendiri sudah menikah dengan Mikha tambayong. Diakui oleh Davina Karamoy, ia akhirnya merasa risih dengan konten-konten di media sosial yang menggiring opini tentangnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Banyak banget (yang jodohin). Lama-lama aku risih juga. Soalnya sampai kayak, ‘Udah izin belom itu Davina sama Mikha.’ Aku kayak ‘bro chill'" mengutip video YouTube Denny Sumargo, Jumat 28 Juni 2024.

Tatjana Saphira dan Jose Purnomo Kolaborasi di Film Kampung Siluman Pulo Majeti

Davina Karamoy dan Deva Mahenra

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube

Davina Karamoy bahkan mengaku kesal mengetahui ada video dan foto yang sengaja di-cut untuk menimbulkan gosip kedekatannya dengan Deva Mahenra. Mengingat ada saja netizen yang membuat kabar hoax hingga menggiring opini publik tentang dirinya dan lawan mainnya itu. Padahal, ia tidak merasa melakukan hal seperti yang dituduhkan netizen.

15 Tahun Menikah dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti Ungkap Rahasia Tetap Harmonis

Dari sana lah, Davina Karamoy jadi suka memikirkan perasaan kekasihnya. Tetapi ia merasa beruntung karena netizen tidak tahu siapa sosok lelaki yang kini berpacaran dengan Davina Karamoy. Sebab, aktris 22 tahun itu tidak pernah mempublikasikan identitas sang kekasih.

"Gue jadi kepikiran cowok gue. Untungnya gue nggak publish kan, jadi mungkin netizen nggak mengganggu cowok gue, tapi jangan sampai ya," ujar Davina Karamoy.

Sedangkan menurut Deva Mahenra, tidak semestinya netizen menjodoh-jodohkan mereka berdua. Mengingat Deva Mahenra juga sudah berstatus sebagai suami orang dan Davina Karamoy pun sudah mempunyai pasangan. Apalagi, Deva Mahenra dan Davina Karamoy terpaut usia hingga 12 tahun yang membuat mereka sama-sama enggan dijodoh-jodohkan.

"Dinarasikan, ‘Davina lebih cocok ya kayaknya sama Deva’. Mereka tuh nggak nyadar ya, umur kita tuh beda 12 tahun," kata Deva Mahenra.

Di sisi lain, Deva Mahenra mengungkapkan kondisi istrinya ketika menonton film tersebut dan tahu bagaimana tanggapan netizen. Deva Mahenra bersyukur karena Mikha Tambayong cenderung santai dan mau memahami bahwa apa yang dilakukannya adalah sebatas urusan akting dan pekerjaan.

"Gue tuh selalu cerita tiap gue sama Davina dan Michelle abis promo, gue tuh akan menceritakan momen kita promo itu biar dia ada bayangan terus apa yang terjadi tadi," jelas Deva Mahenra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya