Heboh! Netizen Bocorin Ayu Ting Ting-Muhammad Fardhana Udah Putus Sejak Awal Juni, Benarkah?

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Jalinan asmara Ayu Ting Ting dengan tunangannya yang merupakan anggota TNI AD, Muhammad Fardhana tengah jadi sorotan. Disebut-sebut hubungan keduanya berakhir menyusul dengan foto-foto Ayu Ting Ting yang sudah tidak ada di akun Instagram sang kekasih.

Umi Kalsum Unggah Ini, Kode Hubungan Ayu Ting Ting Tak Baik-Baik Saja?

Dalam akun Instagram Muhammad Fardhana yang kini telah diubah menjadi mode private, sejumlah foto pertunangan hingga foto bersama Ayu Ting Ting sudah tidak ada di akun tersebut. Kini, unggahan di akun Instagram Muhammad Fardhana hanya tersisa 21 unggahan. Unggahan tersebut juga lebih didominasi dengan kegiatannya sebagai tentara. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Di tengah kabar tersebut, baru-baru ini salah satu pengguna media sosial @bu.ustajah mengungkap soal kabar pertunangan keduanya. Akun tersebut mendapatkan direct message (DM) dari salah satu netizen. Dalam unggahan di Instagram Story itu, disebut-sebut Ayu dan Dhana, sapaan Muhammad Fardhana, telah putus sejak 4 hingga 6 Juni 2024 lalu.

Restui Azriel-Sarah Menzel, Anang Hermansyah: Misal Hari Ini Bisa Kawin, Ya Kawin Aja

"Udah putus dari 4-6 juni," demikian pesan yang diterima akun tersebut, dikutip Jumat 28 Juni 2024. 

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.
Baim Wong Unggah Foto Bareng Paula Verhoeven, Warganet Heboh

Diungkap oleh pengirim pesan tersebut, bahwa Muhammad Fardhana yang berinisiatif duluan menghapus foto Ayu Ting Ting di akun Instagramnya. Bahkan menurut netizen tersebut, Muhammad Fardhana lah penyebab dari keretakan hubungan mereka. 

"Itu laki udah hapus foto ayu duluan di IG. terus sekarang dia pencitraan. Awalnya ketahuan dia ternyata udah tunangan, maen cewe juga. Kayaknya star syndrom, dia kumat tepe tepe (tebar pesona)," tulis pesan DM itu.

Diungkap pengirim pesan tersebut, puncak kisruh hubungan di antara keduanya terjadi pada 28 April 2024 lalu. Berdasarkan DM tersebut, pada 28 April lalu, diduga Ayu Ting Ting dilarang menuliskan ucapan selamat ulang tahun di medsos.

"Sus nya pas 28 April ultah dia, bu Ayu kaga boleh ucapin ultah, di medsos dia sendiri. Gak suka, lah kalo gue mah curiga, pasti nih cowo lagi tebar pesona," lanjutnya.

Namun hingga berita ini dibuat, belum diketahui kebenaran kabar tersebut. Pihak Ayu Ting Ting juga masih belum menanggapi rumor kandasnya hubungannya dengan Muhammad Fardhana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya