Hard Gumay Ramal Penyanyi Senior Berinisial K Bakal Cerai, Netizen Tebak Nama Ini

Hard Gumay.
Sumber :
  • Youtube Macan Idealis.

VIVA Showbiz – Hard Gumay kembali membuat ramalan yang menghebohkan netizen. Sudah menjadi hal yang biasa ketika Hard Gumay memberikan prediksi terhadap nasib para selebriti baik perihal rumah tangga, hubungan asmara, hingga urusan pekerjaan mereka.

Jawaban Inara Rusli, Eva Manurung Minta Rujuk dengan Virgoun: Nu Bener Wae!

Kali ini, Hard Gumay meramal adanya masalah serius di masa depan yang menimpa seorang penyanyi senior Tanah Air. Peramal itu menyebutkan ciri-cirinya adalah seorang wanita yang namanya cukup terkenal di masyarakat. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Penyanyi senior yang diramalkan oleh Hard Gumay tersebut sudah pernah menikah dua kali, namun nampaknya pernikahan kedua ini juga tidak berjalan dengan mulus. Hard Gumay memperkirakan penyanyi senior berinisial K ini akan menghadapi masalah rumah tangga yang menjadi bahan perbincangan publik.

Rumor Cabut Gugatan Cerai ke PN Jakarta Selatan, Ruben Onsu: Gila ya?

"Selebriti wanita, penyanyi, senior, terkenal populer, sudah menikah 2 kali. Akan menghadapi permasalahan rumah tangga. Ramai diperbincangkan, sangat ramai nanti. Inisialnya K," kata Hard Gumay, mengutip video di Instagram @lambe__danu, Jumat 28 Juni 2024.

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan Layar
Proses Cerai Berlanjut, Wina Natalia Enggan Tanggapi Kabar Perselingkuhan Anji

Hard Gumay sebelumnya juga beberapa kali meramalkan nasib rumah tangga para selebriti. Bahkan ia menerawang masalah-masalah besar yang akan diperbuat oleh artis-artis tersebut termasuk yang berurusan dengan tindak kriminal seperti narkoba.

Teruntuk penyanyi wanita senior berinisial K ini, Hard Gumay mendapatkan penglihatan bahwa orang itu akan menghadapi perceraian dengan pasangannya sekarang.

"Wallahu a'lam, semoga yang terbaik, perceraian," kata Hard Gumay.

Meskipun ia mendapatkan penerawangan itu, tetapi Hard Gumay berharap apa yang diprediksinya meleset karena perceraian bukanlah hal baik untuk terjadi pada seseorang.

"Itu prediksi, semoga tidak terjadi," pungkasnya.

Menanggapi ramalan Hard Gumay tersebut, banyak netizen yang berspekulasi dan menduga-duga siapa sosok yang dimaksud akan menghadapi perceraian itu. Netizen bahkan menyebutkan nama Krisdayanti karena menduga rumah tangganya dengan Raul Lemos belakangan ini kurang harmonis.

"Kris Dayanti kah" komentar netizen

"Dia tanpa laki-laki juga masih jaya kok. Apalagi seorang Diva. Masih aktif nyanyi juga pasti duitnya udah banyak," komentar yang lainnya.

"KD nggak sih? Semoga nggak terjadi ya" timpal lainnya.

"Retak sama Amor? Pantesan ia suka bikin IG story terus dihapus," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya