Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini Diramal Bakal Terguncang di Tahun 2025, Ada Apa?

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • ist

JAKARTA  – Paranormal Hard Gumay meramal tentang kondisi rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini. Menurutnya, pada tahun 2025 rumah tangga mereka akan menghadapi banyak tantangan.

Terpopuler: Ramal Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cerai, Paula Verhoeven Jadi Sorotan

Hard Gumay menyebutkan Rizky Febian perlu lebih bersabar dan pengertian terhadap karir Mahalini dan statusnya sebagai figur publik. Ia juga menyinggung adanya potensi godaan bagi Mahalini karena popularitasnya.

Rizky Febian dan Mahalini.

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja.
Lagi Trending, Intip Sinopsis Episode 2 Series Kawin Tangan

"Cukup berat itu lebih ke Rizky Febian ya, dari sekarang sampai 2025 Rizky Febian harus lebih banyak sabar dan menerima keadaan," kata Hard Gumay dikutip dari channel YouTube pada Jumat, 28 Juni 2024.

"Istrinya itu kan figur publik, berbakat, cantik, tapi juga lebih banyak digoda,” lanjutnya.

Beda Sikap dengan Baim Wong, Unggahan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Netizen: Ada Apa?

Hard Gumay menyebutkan adanya masalah lain di luar perbedaan yang bisa mengganggu hubungan Rizky Febian dan Mahalini. Ia pun mengingatkan Mahalini untuk lebih fokus pada perbedaan tersebut sebagai upaya untuk memperkuat hubungan mereka.

"Mahalini harus lebih fokus pada perbedaan mereka karena ini akan menjadi tantangan berat walaupun sudah ada perubahan dan ini harus diatasi dengan serius. Perbedaan yang berat ini menyangkut kedua keluarga mereka. Maaf, perbedaan ini terkait budaya, keyakinan, dan lain-lain,” ungkapnya.

Hard Gumay menyarankan Rizky Febian dan Mahalini untuk serius mendiskusikan masalah keyakinan mereka meskipun Mahalini sudah pindah agama Islam.

"Sebaiknya keyakinan Mahalini diperkuat lagi supaya tidak terjadi konflik di masa depan," lanjutnya.

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Hard Gumay pun menambahkan bahwa tahun 2025 adalah tahun yang terbilang berat untuk keduanya hadapi. Menurutnya, di tahun tersebut Rizky Febian dan Mahalini akan terkena banyak pemberitaan di media sosial.

"Sekali lagi, saya melihat tahun 2025 akan berat, karena akan banyak pemberitaan tentang mereka berdua dan saya berharap ini tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya