Baru Lamaran, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Punya Perbedaan Pikiran Soal Acara Pernikahan

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel
Sumber :
  • IG @azriel_hermansyah

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel yang baru-baru ini menyatakan siap untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-24, Azriel Hermansyah justru memberikan kejutan pada sang kekasih dengan sebuah cincin lamaran.

Pandangannya Soal Pernikahan Menginspirasi Banget, Atta Halilintar: Yang Mahal Adalah...

Azriel Hermansyah berlutut di depan Sarah Menzel yang disaksikan langsung oleh anggota keluarganya. Lamaran dari anak kedua Anang Hermansyah itu pun langsung diterima oleh sang kekasih. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Meskipun sejak awal mengaku tidak mau terburu-buru untuk menikah muda, nampaknya Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sudah mulai memikirkan masa depan dan nasib hubungannya. Lewat video singkat di Instagram, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel membuat konten yang mengisyaratkan soal hal-hal yang mereka pikirkan soal pernikahan.

Tegaskan Udah Punya Pasangan Masing-masing, Davina Karamoy Risih Dijodoh-jodohin Sama Deva Mahenra

"Isi otak cewe vs cowo," bunyi judul konten itu, dikutip Jumat 28 Juni 2024.

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel

Photo :
  • Instagram/@attahalilintar
Usai Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga, Azriel Hermansyah Ungkap Hal Ini

Video itu dibuat ketika Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel datang ke acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Keduanya sudah kompak memakai busana dengan nuansa warna biru yang senada.

Ketika memasuki area lamaran, terungkaplah perbedaan pikiran Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah. Sebagai wanita, Sarah cenderung mengagumi keindahan dekorasi di acara tersebut mulai dari melihat-lihat bunga hias hingga terinspirasi untuk memakai warna bunga tersebut.

Di sisi lain, Azriel Hermansyah sebagai laki-laki justru membayangkan berapa besar uang yang harus ia keluarkan untuk modal membuat acara serupa ketika nanti melamar kekasihnya.

"Berapa ya harga dekornya? 10 juta cukup nggak sih? Berapa lama bikinnya ya?" kata Azriel Hermansyah.

Beranjak ke bagian seserahan, seperti diketahui Aaliyah Massaid mendapatkan barang-barang mewah dari Thariq Halilintar di momen lamarannya. Ada tas dari brand lokal dan luar negeri yang mahal, voucher klinik kecantikan, hingga produk perawatan tubuh. Sarah Menzel pun nampak senang melihat barang-barang tersebut seolah membayangkan akan mendapatkan hal yang sama.

Sedangkan Azriel Hermansyah, justru memikirkan lagi soal biaya yang harus ia keluarkan untuk membuat seserahan tersebut.

"Se box biayanya berapa nih? Kalau ditotal habis berapa?" ujarnya.

Acara lamaran tentunya belum lengkap tanpa adanya jamuan hidangan untuk para tamu. Sarah Menzel pun nampak sangat girang ketika melihat ada makanan-makanan kesukaannya di sana.

Sedangkan Azriel Hermansyah lagi-lagi memikirkan biaya yang harus ia keluarkan untuk katering di acara lamarannya mendatang.

"Kira-kira kalorinya berapa ya? Total harga kateringnya berapa ya?" tulis keterangan di video itu.

Menanggapi hal itu, banyak netizen yang setuju dengan Azriel Hermansyah. Sebagai pihak laki-laki, tak dipungkiri bahwa mereka pasti memikirkan acara spesial itu dengan sangat matang.

"Semangat kak Jiel, pasti bisa," komentar netizen.

"Semangat mas Jiel cari cuannya ndang lamar ndang nikah mas," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya