Cara Gilga Sahid Memuji Happy Asmara Sebagai Istrinya

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Happy Asmara dan Gilga Sahid tengah berbahagia. Keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Meski demikian, tanggal pasti pernikahan mereka masih menjadi misteri bagi publik. Upacara pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan tidak dipublikasikan secara luas.

Kasih Restu untuk Azriel, Ini yang Disukai Anang Hermansyah dari Sarah Menzel

Meskipun detail pernikahan mereka tidak diungkapkan, beberapa foto akad nikah mereka sempat beredar luas di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto-foto tersebut, Happy dan Gilga tampak mengenakan busana pengantin berwarna putih yang elegan. Viralnya foto-foto ini tidak segera diikuti dengan klarifikasi dari kedua mempelai. Baik Happy Asmara maupun Gilga Sahid belum membagikan foto pernikahan mereka di akun media sosial masing-masing.

Hal Ini Buat Suami Kartika Putri Dituding Sindir Atta Halilintar

Namun, Gilga Sahid sempat memberikan sedikit bocoran mengenai kehidupan pernikahannya melalui fitur story di Instagram. Pada Kamis, 27 Juni 2024, ia mengunggah momen bersama Happy Asmara di dalam kamar. Dalam unggahan tersebut, Gilga tampak berbaring di atas kasur, sementara Happy berdiri di hadapannya.

Happy Asmara dan Gilga Sahid Go Public Penganten Baru, Unggahan Mesra Bikin Baper!

"Sekarang aku tahu fungsi istri sebenarnya teman-teman," tulis Gilga Sahid dalam story tersebut.

Ternyata, pada saat itu Happy Asmara sedang tidak dalam kondisi yang baik. Penyanyi Rungkad ini tengah mengalami kram perut akibat menstruasi. Namun, hal tersebut tidak menghalanginya untuk tetap menjalankan tugasnya sebagai istri. Happy Asmara memilih bangun dari tidurnya dan membersihkan kamar meski sedang tidak enak badan.

Gilga Sahid dan Happy Asmara

Photo :
  • TikTok

Penampilan Happy Asmara saat itu terlihat sangat sederhana. Penyanyi dangdut berusia 24 tahun ini mengenakan celana pendek dan kaos oblong berwarna gelap.

"Walaupun dia perutnya sedang dilep, jarene tidur trus bangun," ujar Gilga dengan nada kagum.

"Pas aku selesai konten, cuma buat bersih-bersih, menyala istriku," tambah Gilga Sahid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya