Kasih Restu untuk Azriel, Ini yang Disukai Anang Hermansyah dari Sarah Menzel

Azriel Hermansyah, Ashanty, dan Anang
Sumber :
  • IG @azriel_hermansyah

Jakarta – Azriel Hermansyah telah menunjukkan keseriusan pada sang kekasih, Sarah Menzel, di hari ulang tahunnya sendiri. Azriel memberikan cincin pertanda ingin melamar sang kekasih saat acara dinner bersama anggota keluarganya. Di momen tersebut, Azriel berlutut di hadapan Sarah Menzel sambil memegang cincin yang menjadi simbol pengikat hubungan mereka.

Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel di Momen Ulang Tahun

Meskipun masih ada perbedaan keyakinan, tetapi hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel telah mendapatkan restu dari keluarga besarnya. Terutama sang ayah, Anang Hermansyah yang mengaku sangat suka dengan Sarah karena kepribadiannya yang baik. Scroll ke bawah lagi ya.

"Sarah itu orangnya baik," ujar Anang Hermansyah, saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Kamis 27 Juni 2024.

Umi Kalsum Unggah Ini, Kode Hubungan Ayu Ting Ting Tak Baik-Baik Saja?

Selain karena sifat dan kepribadiannya, Anang Hermansyah juga senang punya calon menantu yang berasal dari Pulau Dewata. Menurutnya, itu merupakan sebuah keuntungan karena ia dan keluarga sangat suka pergi berlibur ke Bali. Sehingga, Anang Hermansyah merasa ada kecocokan antara keluarganya dan Sarah Menzel.

Restui Azriel-Sarah Menzel, Anang Hermansyah: Misal Hari Ini Bisa Kawin, Ya Kawin Aja

"Yang lebih menyenangkan adalah Sarah orang Bali dan kami suka ke Bali, jadi relate-nya bagus," ujarnya.

Sampai kini, Anang Hermansyah mengaku belum tahu kapan Azriel hendak menikahi kekasihnya itu. Sebagai ayah, Anang Hermansyah hanya bisa memberikan nasihat-nasihat kepada putranya tanpa mau ikut campur terlalu dalam perihal urusan asmara dengan Sarah Menzel. Anang Hermansyah sendiri tidak pernah memaksakan sang anak untuk cepat-cepat menikah.

Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel

Photo :
  • IG @attahalilintar

Tetapi menurut Anang Hermansyah, apabila putranya itu mendadak mau menikahi Sarah Menzel maka ia akan langsung memberikan izin tanpa menunda-nunda lagi.

"Aku kan nggak bisa maksa. Namanya ayah, itu kan ikuti apa kata anaknya," jelas Anang Hermansyah.

"'Aku maunya hari ini'. Misal hari ini bisa kawin, ya kawin aja. Ngapain nunggu besok? Kan tinggal ke KUA," tambahnya.

Sejauh ini, Anang Hermansyah melihat sudah cukup banyak perubahan dan perkembangan dari dalam diri Azriel Hermansyah. Selain punya latar belakang pendidikan yang mumpuni, Azriel Hermansyah juga dinilai mampu berdiri dengan kakinya sendiri lewat bisnis yang tengah ditekuni. Oleh sebab itu, Anang Hermansyah bisa memberikan restu jika sang anak hendak segera menikah, mengingat kesiapan yang telah dilakukan.

"Azriel itu udah semakin dewasa. Kelihatan dia semakin giat kerjanya. Bisnisnya sudah mulai berjalan. Ya mudah-mudahan lah, semua yang diinginkan berjalan lancar" ucap Anang Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya