Restui Azriel-Sarah Menzel, Anang Hermansyah: Misal Hari Ini Bisa Kawin, Ya Kawin Aja

Anang Hermansyah
Sumber :
  • IG @ananghijau

VIVA Showbiz – Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel kini tengah menjalin hubungan asmara yang telah mendapat restu dari Anang Hermansyah. Di mata Anang, Sarah adalah sosok perempuan yang baik dan berbudi pekerti luhur.

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel, Ekspresi Raul Lemos Bikin Adem

"Sarah itu orangnya baik," ujar Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Kamis , 27 Juni 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Anang Hermansyah juga melihat status Sarah Menzel sebagai warga Bali sebagai sebuah kelebihan, terutama jika kelak berjodoh dengan Azriel.

Pacaran hingga Nikah di Negara Ini Bisa Dapat Ratusan Juta dari Pemerintah

"Yang lebih menyenangkan adalah Sarah orang Bali dan kami suka ke Bali, jadi relate-nya bagus," kata Anang Hermansyah.

Respons Ragnar Oratmangoen Soal Konser Anang-Ashanty di Stadion GBK

Namun hingga kini, Azriel Hermansyah belum mengutarakan niatnya kepada Anang Hermansyah untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Sarah Menzel. Anang sendiri tidak ingin memaksa keduanya untuk segera menikah.

"Ya aku kan enggak bisa maksa. Namanya ayah itu kan ikuti apa kata anaknya," imbuh suami Ashanty ini.

Jika semua berjalan sesuai keinginannya, Anang Hermansyah bisa saja meminta Azriel untuk meminang Sarah hari ini juga.

"Aku maunya hari ini. Misal hari ini bisa kawin, ya kawin aja. Ngapain nunggu besok? Kan tinggal ke KUA," ucap Anang Hermansyah dalam candanya.

Azriel Hermansyah dan Sarah Manzel

Photo :
  • Instagram

Daripada terus memikirkan kapan Azriel menikahi Sarah, Anang mengajak para penggemar keduanya untuk bersama-sama mengirimkan doa terbaik agar mereka benar-benar berjodoh.

"Ya aku mau support kan juga enggak bisa ngapa-ngapain. Masak mau dipaksa kawin anak orang? Ya didoain aja lah, aku juga doain," tutur Anang Hermansyah.

"Azriel itu sudah semakin dewasa. Kelihatan, dia semakin giat kerjanya. Bisnisnya sudah mulai berjalan. Ya mudah-mudahan lah, semua yang diinginkan berjalan lancar," imbuh Anang.

Dengan dukungan penuh dari Anang, semoga hubungan Azriel dan Sarah dapat terus berjalan harmonis dan menuju ke arah yang lebih serius. Kita doakan yang terbaik untuk mereka berdua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya