Usai Lamar Sarah Menzel di Hadapan Keluarga, Azriel Hermansyah Ungkap Hal Ini

Keluarga Anang Hermansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari putra laki-laki Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah. Azriel saat ini telah resmi melamar sang kekasih, Sarah Menzel. Azriel melamar Sarah di momen ulang tahunnya yang ke-24, pada 27 Juni 2024. 

Kris Dayanti Ucapkan Ulang Tahun ke Azriel Hermansyah, Netizen Nyinyir karena Pakai Video Lawas

Azriel tampak melalui momen ulang tahunnya itu dengan makan malam bersama dengan keluarga besar dan juga dengan Sarah beserta keluarganya. Mereka kompak mengenakan busana berwarna hitam. Scroll lebih lanjut ya.

Di momen kumpul keluarga itu, Azriel tampak mengutarakan isi hatinya dengan melamar Sarah. Azriel melamar wanita pujaan hatinya itu di hadapan keluarga besar. 

Kasih Restu untuk Azriel, Ini yang Disukai Anang Hermansyah dari Sarah Menzel

Informasi itu disampaikan langsung oleh sang ibunda, Krisdayanti dalam video yang diunggah ke Instagram story. Dalam unggahan Krisdayanti itu, Azriel tampak tengah melamar Sarah dengan bersimpuh sambil memegang kotak berisi cincin.

Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel di Momen Ulang Tahun

Sambil tersenyum, Sarah menerima lamaran dari Azriel. "Iya," kata Sarah Menzal menerima lamaran itu kemudian disambut bahagia oleh seluruh anggota keluarga yang hadir. Sarah dan Azriel kemudian berpelukan.

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti mengucap rasa syukur. "MasyaAllahhhh.. purpose on his birthday," tulis Krisdayanti sebagai caption dikutip VIVA.

Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel

Photo :
  • IG @attahalilintar

Kabar bahagia itu juga disampaikan oleh suami dari Aurel Harmansyah, Atta Halilintar. "Propose Azriel ke sarah. tambahh adekk lagii," tulis Atta Halilintar dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Setelah resmi melamar Sarah, Azriel meluapkan rasa senang dan bersyukurnya dalam unggahan di Instagram. Azriel mengunggah foto tengah berpose berdua dengan Sarah, sesaat setelah lamarannya itu diterima.

Dalam foto itu, Sarah memperlihatkan cincin lamaran dari Azriel yang melingkar di jari manis. Keduanya tampak senang. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Azriel mengungkap rasa syukur dan bahagia.

"Alhamdullilah.. Bismillah," tulis Azriel dikutip VIVA, Jumat, 28 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya