Rumor Cabut Gugatan Cerai ke PN Jakarta Selatan, Ruben Onsu: Gila ya?

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29.

JAKARTA  – Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah berada di ujung tanduk. Awal Juni lalu, Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski telah mengajukan gugatan cerai, hubungan keduanya hingga saat ini masih baik-baik saja. Bahkan belum lama ini terlihat keduanya saling melakukan panggilan video call saat Sarwendah dan ketiga anak-anaknya berlibur ke Korea Selatan.

Proses Cerai Berlanjut, Wina Natalia Enggan Tanggapi Kabar Perselingkuhan Anji

Hubungan tersebut membuat, publik berharap keduanya bisa kembali bersatu. Bahkan belum lama ini muncul kabar bahwa Ruben Onsu mencabut gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Benarkah demikian? Kuasa hukum, Ruben Onsu, Minola Sebayang angkat bicara.

Disebutnya saat mendengarkan kabar tersebut, Ruben Onsu memberikan respon yang tak terduga.

Angkat Bicara, Anji Klarifikasi Soal Tudingan Perselingkuhan

“Ketika dapat informasi itu, saya tanya jawabannya ‘gila ya’ itu aja,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Begini Respons Aditya Zoni saat Resmi Digugat Cerai Yasmine Ow

Sementara itu, Minola Sebayang juga menanyakan sumber informasi terkait Ruben Onsu yang mencabut gugatan cerainya. Dia menjelaskan bahwa setiap informasi harus dapat dipertanggungjawabkan.

“Pertanyaan saya itu info darimana? Kalau infonya bukan dari saya, bukan dari Ruben perlu dipertanyakan karena info itu bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya atau tidak. Atau tanyalah ke humas PN Jakarta Selatan, yang menjadi sumber pertama itu apakah benar ada pencabutan gugatan kan begitu,” kata dia.

Di sisi lain, Minola mengungkap dia dan timnya sama sekali tidak tahu menahu tentang kabar cabutan gugatan perceraian Ruben Onsu yang ramai di media sosial.

“Kalau kami tidak tahu menahu ya tentang cabut mencabut, kami sama sekali tidak tahu. Artinya kami tidak tahu menahu, coba diterjemahkan sendiri,” ujarnya.

Minola juga memastikan bahwa isu yang ramai berkembang di media sosial sudah dipastikan hoax. Informasi valid hanya dikeluarkan langsung oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum, Ruben Onsu dan pihak pengadilan. 

“Kalau memang saya tidak tahu menahu berarti hoax. la, kami tidak suka mengorek-ngorek berita. Kami tidak tahu cabut mencabut (gugatan cerai)” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya