Proses Cerai Berlanjut, Wina Natalia Enggan Tanggapi Kabar Perselingkuhan Anji

Wina Natalia
Sumber :
  • IG @winatalia

JAKARTA  – Proses sidang cerai Anji dan Wina Natalia masih bergulir di Pengadilan Agama Cibinong. Anji dan Wina Natalia sama-sama absen dari persidangan, Kamis, 28 Juni 2024 dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Keduanya diketahui sudah mantap dengan keputusan mengakhiri rumah tangga yang sudah 12 tahun dibina.

Anji: Perjalanan Saya ke Thailand Murni Perjalanan Bisnis dan Profesional

Wina Natalia pertama kali mengajukan gugatan cerai terhadap Anji pada 21 Mei 2024. Mereka menegaskan keputusan ini sudah lama dipikirkan dengan matang sehingga keduanya tinggal menunggu putusan akhir dari hakim saja.

Sementara proses cerai berlangsung, saat ini Anji tengah diisukan berselingkuh dengan istri Rapper Sexy Goath, Juliette Angela. Gosip ini pun menjadi buah bibir hingga viral di media sosial. Meskipun nampaknya mengetahui kabar miring soal Anji, pihak Wina Natalia enggan memberikan tanggapannya.

Angkat Bicara, Anji Klarifikasi Soal Tudingan Perselingkuhan

"Kalau isu orang ketiga itu kita enggak bisa tanggapi ya karena namanya isu bisa berkembang ke sana-sini," kata Yudhi Bimantara selaku kuasa hukum Wina Natalia, di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis 27 Juni 2024.

Begini Respons Aditya Zoni saat Resmi Digugat Cerai Yasmine Ow

"Tapi, yang pasti sampai saat ini enggak mau menanggapi soal isu yang beredar saat ini tentang orang ketiga atau apa pun," tambahnya.

Kabar tak sedap yang tengah menimpa Anji saat ini juga sudah sampai ke telinga Wina Natalia. Namun menurut sang pengacara, kliennya itu juga tidak akan mau memberikan komentar mengingat isu yang terjadi ini sedang memanas.

"Soal berita itu mungkin tahu ya tapi Mbak Wina nggak mau menanggapi dulu, saat ini no comments dulu," katanya.

Terkait berita miring yang tengah menimpa Anji, pihaknya menegaskan bahwa kabar perselingkuhan tersebut tidak benar adanya. Dugaan perselingkuhan itu pertama kali dibongkar oleh Sexy Goath yang mendapatkan bukti tiket penerbangan Anji dan Juliette menuju Bangkok, Thailand. Sexy Goath langsung mengunggahnya ke Instagram hingga mengadakan konferensi pers untuk membeberkan barang bukti yang dimilikinya.

Juliette sendiri sudah menjelaskan lewat video klarifikasi di Instagram bahwa ia memang pergi ke Thailand bersama Anji tetapi tidak untuk hal-hal seperti yang dibicarakan. Mereka pergi untuk urusan bisnis yakni dalam proses pembuatan lagu kolaborasi yang rencananya akan segera dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya