Terpopuler: Muhammad Fardhana Hapus Foto Ayu Ting Ting, Natasha Wilona Ogah Punya Suami Tak Selevel

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Jalinan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dengan seorang tentara, Lettu Inf. Muhammad Fardhana terus menjadi sorotan. Keduanya yang bertunangan pada awal tahun ini, harus menjalani hubungan jarak jauh. Muhammad Fardhana harus menjalankan tugas negara menjaga perbatasan di Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua pada akhir Maret 2024 lalu.

Terpopuler: Body Contouring Atasi Perut Buncit Hingga Manfaat Jus Pisang untuk Seksualitas Pria

Di tengah pacaran jarak jauh, namun kabar tak sedap harus menghantui keduanya. Disebut-sebut keduanya putus. Kabar putusnya jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana berhasil menyita perhatian pembaca sepanjang Kamis 27 Juni 2024. Selain itu berikut ini rangkuman berita terpopuler selengkapnya!

Muhammad Fardhana Hapus Foto Ayu Ting Ting di Instagram, Netizen Curigai Sinyal-sinyal Putus

Diduga Putus Gegara Muhammad Fardhana Hapus Foto Bareng, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Kabar kurang mengenakkan tentang jalinan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana beredar. Menjalani LDR selama kurang lebih tiga bulan lamanya, baru-baru ini terungkap Muhammad Fardhana menghapus semua foto-foto Ayu Ting Ting. Dalam akun instagram Fardhana yang kini telah diubah menjadi private itu, foto-foto lamarannya dengan Ayu Ting Ting pada awal Februari 2024, hingga foto keduanya kencan juga sudah tidak ada di feed instagramnya. Selengkapnya di sini.

Anaknya Terlibat Narkoba, Eva Manurung Ungkap Kesehatan Jantungnya

Thariq Halilintar Targetkan Aaliyah Massaid Setoran Hafalan Al Quran Setiap Hari

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Akhir pekan lalu, Aaliyah Massaid resmi dilamar oleh sang kekasih, Thariq Halilintar. Pasca resmi bertunangan, baru-baru ini dua sejoli tersebut mengungkap seserahan yang didapatkan Aaliyah Massaid. Dari sekian banyak barang seserahan mewah yang diberikan adik Atta Halilintar itu. Ada satu barang seserahan yang menarik perhatian publik dan memberikan makna mendalam. Selengkapnya baca di sini.

Penampilan Happy Asmara Saat Akad Nikah Curi Perhatian, Warganet Ramai-ramai Ungkap Hal Ini

Happy Asmara menikah

Photo :
  • Instagram

Pedangdut Happy Asmara dikabarkan telah resmi menikah dengan Gilga Sahid, yang juga merupakan seorang penyanyi. Pernikahan itu dikabarkan digelar pada Sabtu, 22 Juni 2024, di Kediri, Jawa Timur, daerah asal Happy Asmara. Tidak diperoleh banyak informasi perihal pernikahan Happy dengan Gilga. Selengkapnya di sini.

Bikin Syok, Eva Manurung Berharap Virgoun Bisa Rujuk dengan Inara Rusli

Inara Rusli dan Ibu Virgoun, Eva Manurung

Photo :
  • Instagram @mommy_starla/@evamanurung1105

Penyanyi Virgoun diketahui tengah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Mengejutkannya, di saat putranya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Eva Manurung, ibunda Virgoun berharap agar putranya bisa kembali bersatu dengan Inara Rusli. Selengkapnya di sini.

Ogah Punya Suami Tidak Selevel, Natasha Wilona: Aku Gak Mau Dia Minder

Natasha Wilona

Photo :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

Natasha Wilona belum lama ini berbicara mengenai tipe pria idamannya untuk dijadikan sebagai suami di masa depannya mendatang. Dalam perbincangan tersebut, Natasha Wilona membagikan pandangannya tentang kriteria pasangan hidup yang ia inginkan. Artis yang tahun ini genap berusia 26 tahun tersebut juga menyebut ingin bersama pria yang selevel dengannya, kenapa? Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya