Momen Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel di Momen Ulang Tahun

Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Putra dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah berulang tahun yang ke-20, pada hari Kamis, 27 Juni 2024. Tepat di momen bahagianya itu, Azriel melamar sang kekasih, Sarah Menzel.

Hal Ini Buat Suami Kartika Putri Dituding Sindir Atta Halilintar

Informasi itu disampaikan langsung oleh sang ibunda, Krisdayanti dalam video yang diunggah ke Instagram story. Tampak Azriel melamar Sarah di hadapan keluarga dari kedua belah pihak. Scroll lebih lanjut ya.

Krisdayanti mengunggah video yang menampilkan momen Azriel melamar Sarah di hadapannya dan juga anggota keluarga yang lain. Dalam video itu, Azriel tampak bersimpuh di hadapan Sarah, tengah melamar sambil memegang kotak berisi cincin.

Restui Azriel-Sarah Menzel, Anang Hermansyah: Misal Hari Ini Bisa Kawin, Ya Kawin Aja

"Iya," kata Sarah Menzal menerima lamaran Azriel lalu kemudian disambut bahagia oleh seluruh anggota keluarga yang hadir. Keduanya lantas berpelukan.

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel, Ekspresi Raul Lemos Bikin Adem

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti mengucap rasa syukur. "MasyaAllahhhh.. purpose on his birthday," tulis Krisdayanti sebagai caption dikutip VIVA.

Atta Halilintar yang hadir dalam momen itu juga tampak mengunggah kabar bahagia tersebut. Atta mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Aurel Hermansyah dan juga Azriel dan Sarah. Mereka kompak mengenakan baju berwarna hitam. Sarah berpose memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis.

Azriel Hermansyah dan Sarah Manzel

Photo :
  • Instagram

"Propose Azriel ke sarah. tambahh adekk lagii," tulis Atta Halilintar sebagai caption dalam unggahannya itu. 

Tidak berhenti sampai di situ, Ashanty juga mengunggah foto Azriel dengan Sarah, sesaat setelah lamaran tersebut. Keduanya berpose bahagia. Sarah memperlihatkan cincin pemberian dari Azriel.

"Yeayyyyy," tulis Ashanty.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga tampak hadir dalam momen bahagia itu. Keduanya sama-sama memberi ucapan selamat yang diunggah ke Instagram story masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya