Jawaban Inara Rusli, Eva Manurung Minta Rujuk dengan Virgoun: Nu Bener Wae!

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA Eva Manurung baru-baru ini mengejutkan publik dengan pernyataannya terkait mantan menantunya, Inara Rusli. Di tengah kasus penyalahgunaan narkoba putranya, Virgoun, Eva Manurung berharap mantan menantunya itu bisa kembali rujuk dengan Virgoun.

Terpopuler: Muhammad Fardhana Hapus Foto Ayu Ting Ting, Natasha Wilona Ogah Punya Suami Tak Selevel

Kabar terkait keinginan Eva Manurung agar putranya bisa kembali rujuk dengan mantan menantunya itu juga sudah sampai ke telinga Inara Rusli. Hal ini bermula dari unggahan terbaru Inara Rusli saat berlibur di akun instagramnya. Dalam unggahan Inara itu, salah satu pengguna media sosial meminta agar Inara Rusli tidak mengiyakan keinginan Eva Manurung tersebut.

"Kaaaakkk udah liat wawancaranya maknya EX katanya berharap kakak rujuk, plis run kak runn jangan sampe ada pikiran buat balik/rujuk yang toxic buang jauh jauh kaaak u deserve better @mommy_starla," demikian komentar akun @laeliluthfiani.

Rumor Cabut Gugatan Cerai ke PN Jakarta Selatan, Ruben Onsu: Gila ya?

Mendapati komentar tersebut, Inara Rusli angkat bicara. Dia juga tak mau menanggapi keinginan mantan mertuanya tersebut.

"Nu bener wae (yang bener aja)," balas Inara Rusli.

Proses Cerai Berlanjut, Wina Natalia Enggan Tanggapi Kabar Perselingkuhan Anji

Diberitakan sebelumnya,di saat Virgoun terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Eva Manurung sempat mengutarakan keingiannnya. Wanita berdarah Batak itu berharap agar putranya bisa kembali bersatu dengan Inara Rusli.

"Penginnya sih seperti itu (Virgoun dan Inara kembali bersama), maksudnya gini, yang sudah ada dengan bentuk kesalahan-kesalahan kan bisa diubah," ujarnya. 

Bukan tanpa sebab, kata Eva, putranya harus memulai lagi dari awal ketika kembali menjalin hubungan dengan orang lain. Berbeda dengan halnya jika dia kembali bersatu dengan mantan istrinya.

“Daripada kamu mencari yang baru itu kan banyak yang harus disiapin, dari awal kenalan dulu, ini dulu, emosinya kayak apa. Kalau ini kan sudah ada, sudah tahu kan, kenapa enggak dibenahi,'" ujarnya.
 
Namun di satu sisi, Eva Manurung mengaku tak mau memaksakan keinginannya itu. Dia mengembalikan itu semua kepada anak dan mantan menantunya itu. Tetapi tidak dipungkiri dia berharap besar agar anaknya dan Inara Rusli bisa kembali bersama.  

"Tapi kan itu semua balik lagi ke mereka, saya enggak mau maksain, 'mami kan  nyuruh balikan,' aku enggak mau digituin. Tergantung mereka berdua, ini lho kalau aku wacana, tidak memaksa ya, berharap," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya