Happy Asmara dan Gilga Sahid Go Public Penganten Baru, Unggahan Mesra Bikin Baper!

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara
Sumber :
  • ist

JAWA TIMUR – Happy Asmara dan Gilga Sahid saat ini telah menikah. Keduanya dikabarkan melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 22 Juni 2024, di daerah Kediri, Jawa Timur, daerah asal Happy Asmara. 

Semeru Beberapa Kali Erupsi sejak Dini Hari dengan Tinggi Letusan hingga 900 Meter

Foto-foto dan video acara pernikahan Happy dengan Gilga tersebar di media sosial hingga viral. Saat prosesi akad nikah berlangsung, Happy dan Gilga kompak mengenakan busana pernikahan berwarna putih. Acara akad nikah itu dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Mereka tampak berfoto dengan kedua mempelai. Dekorasi pelaminan pernikahan Happy dan Gilga didominasi oleh warna putih.

Setelah resmi menikah, Happy dan Gilga sama-sama mengunggah momen romantis ke Instagram story. Happy mengunggah video yang menampilkan Gilga tengah berada di atas panggung. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Happy memanggil Gilga dengan sebutan suami.

Salah Kaprah, Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Suami yang Idealnya Kelola Uang Rumah Tangga

"Sekarang aku tahu fungsi suami untuk apa," tulis Happy Asmara dikutip VIVA, Kamis, 27 Juni 2024.

Postingan Happy Asmara

Photo :
  • Instagram
PKS Deklarasi Duet Anies-Sohibul Iman, Elite Gerindra Bilang "Hampir Pasti Kalah"

Sama seperti Happy, Gilga juga mengunggah video ke Instagram story, memperlihatkan Happy tengah beres-beres di kamar. Keduanya tampak romantis, Happy tersenyum ke arah kamera saat direkam sang suami, Gilga.

Melalui caption dalam unggahannya, Gilga juga menyebut Happy dengan panggilan Istriku. Gilga salut karena meski istrinya itu tengah merasa tidak enak di bagian perut, namun tetap samangat beres-beres.

"Skrng aku tau fungsi istri sebenarnya teman-teman, Walaupun dia perutnya sedang dilep jarene. Tidur, trus bangun pas aku selesai konten, cuma buat bersih-bersih. MENYALA ISTRIKU," tulis Gilga untuk Happy Asmara.

Postingan Gilga

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya