Anji: Perjalanan Saya ke Thailand Murni Perjalanan Bisnis dan Profesional

Anji
Sumber :
  • Instagram @duniamanji

JAKARTA – Setelah Julliete Angela, kini giliran Anji Manji angkat bicara terkait dugaan perselingkuhan yang dialamatkan padanya. Sebagaimana disebutkan rapper Sexy Goath beberapa waktu lalu, istrinya Julliete Angela dituding bermain api dengan Anji Manji. Sexy Goath bahkan telah menyiapkan bukti-bukti untuk mendukung pernyataannya.

Angkat Bicara, Anji Klarifikasi Soal Tudingan Perselingkuhan

Dalam pernyataannya, Anji Manji membantah semua tudingan yang dialamatkan Sexy Goath kepadanya. Didampingi oleh Minola Sebayang, Anji Manji membantah dia berselingkuh dengan istri orang, yakni Julliete Angela. Dia juga membantah bahwa rumah tangganya dengan Wina Natalia yang telah dibina selama 12 tahun diwarnai isu orang ketiga.

“Jadi ada beberapa hal yang perlu saya sebutkan di sini, pertama adalah semua tuduhan yang ada itu tidak benar. Kedua adalah perceraian saya dengan istri saya, Wina Natalia tidak ada kaitannya dengan siapa pun,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambeturah.

Nagita Slavina Buka Suara Usai Diisukan Maju Pilkada Sulawesi Utara

Lebih lanjut, diungkap Anji dia juga membantah tudingan Sexy Goath soal perjalanannya ke Thailand untuk bermesra-mesraan dengan Julliete Angela. Dijelaskan oleh Anji Manji bahwa dirinya pergi ke Thailand beberapa waktu lalu itu untuk keperluan bisnis. Namun lantaran etika bisnis, dia belum bisa menyebutkan siapa saja orang yang terlibat dalam bisnis itu.

Gak Takut Ipar Adalah Maut Jadi Kenyataan, Deva Mahenra: Istri Gue Anak Tunggal

“Ketiga perjalanan saya ke Thailand memang murni perjalanan bisnis dan profesional. Di sana saya juga bertemu dengan pihak yang ingin bekerja sama dengan saya secara bisnis musik saya. Tapi karena itu masalah etika tidak saya sebutkan siapa,” ujarnya.

Sebagai informasi, Sexy Goath sempat membagikan beberapa bukti dugaan perselingkuhan antara Juliette dengan Anji di media sosialnya. Beberapa bukti itu seperti tangkapan layar tiket pesawat yang menunjukkan Anji dan Juliette sama-sama terbang ke Bangkok, Thailand pada hari yang sama.

Sexy Goath juga membagikan foto lingerie berwarna biru yang ia beli untuk Juliette sebelum pergi ke Bangkok. Ia mengklaim lingerie tersebut dikenakan Juliette dalam foto bersama Anji. Tak hanya itu saja, ia mengunggah bukti yang menunjukkan Anji dan Juliette menginap di hotel yang sama di Bangkok. Hal itu terlihat dari kesamaan warna tembok hotel yang ditempati keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya