Angkat Bicara, Anji Klarifikasi Soal Tudingan Perselingkuhan

Anji dan tim kuasa hukum.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Nama musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dengan nama Anji, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan lantaran munculnya dugaan telah berselingkuh dengan Juliette Angela Ermestine. Kabar itu mencuat dan viral setelah diungkap oleh Sexy Goath, yang tak lain adalah suami dari Juliette.

Begini Respons Aditya Zoni saat Resmi Digugat Cerai Yasmine Ow

Sexy Goath mambongkar dugaan perselingkuhan istrinya dengan Anji, dalam unggahan di media sosial. Kabar itu pun langsung viral dan menarik banyak perhatian. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Tepat pada hari ini, Kamis, 27 Juni 2024, Anji yang didampingi oleh kuasa hukum memberi bantahan terkait kabar miring yang akhir-akhir ini beredar tersebut. Anji menegaskan bahwa kabar perselingkuhan itu tidak benar.

Gak Takut Ipar Adalah Maut Jadi Kenyataan, Deva Mahenra: Istri Gue Anak Tunggal

Juliette Angela

Photo :
  • Instagram

"Selama ini saya diam karena banyak sekali hal yang harus saya lakukan, banyak sekali hal yang harus saya posting, harus saya kerjakan, berhubungan dengan karya musik saya, karya saya lainnya, dan juga bisnis," kata Anji di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Lama Diam, Paula Verhoeven Angkat Bicara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya

"Ada beberapa hal yang saya akan bicarakan hari ini, yang pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar," tambahnya.

Kemudian, Anji menjelaskan bahwa perceraiannya dengan Wina Natalia, tidak ada hubungannya dengan pihak manapun termasuk dengan rumor perselingkuhan tersebut.

"Kedua adalah ini kabar yang udah ke mana-mana kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapapun," kata Anji. 

Sebelumnya, Sexy Goath mengunggah bukti-bukti dugaan perselingkuhan istrinya dengan Anji. Salah satunya tiket pesawat ke Bangkok, Thailand.

Dalam kesempatan itu, Anji menegaskan bahwa perjalanan ke Thailand adalah murni untuk urusan bisnis dan profesional. Di sana, Anji bertemu dengan mitra kerja membahas bisnis. Di sana, Juliette juga melakukan syuting video klip untuk proyek kerja sama dengan Anji. Tidak berduaan, mereka pergi ke Thailand bersama tim manajemen. 

"Ketiga adalah perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu pure bisnis atau profesional, di sana kami bertemu dengan mitra kerja dan membahas tentang investasi terhadap bisnis musik yang akan dijalankan," kata Anji.

"Lalu yang keempat adalah tolong pihak manapun stop untuk membuat pemberitaan ini karena ini sudah ke mana-mana, sudah melebar ke mana-mana, dan sudah merugikan saya secara nama dan juga secara bisnis," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya