Diduga Putus Gegara Muhammad Fardhana Hapus Foto Bareng, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92.

VIVA Showbiz – Kabar tak sedap menerpa hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Baru-baru ini, heboh gosip keduanya sudah mengakhiri hubungan karena Muhammad Fardhana kedapatan menghapus foto-foto bersama dengan Ayu Ting Ting.

Muhammad Fardhana Hapus Foto Ayu Ting Ting di Instagram, Netizen Curigai Sinyal-sinyal Putus

Padahal, sejak awal mengumumkan pertunangan ke publik, Muhammad Fardhana langsung mengunggah foto-foto di momen spesialnya itu ke akun Instagram pribadinya. Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Berbeda dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting justru masih menyimpan dengan baik foto-foto bersama kekasihnya itu. Foto kebersamaan yang terakhir kali diunggah adalah pada saat momen Lebaran April 2024 lalu.

Cara Unik Content Creator Sentil Pencalonan Marshel Widianto Jadi Wakil Walikota Tangsel

Di situ, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana berfoto bersama sekaligus keluarga dan sang anak yang bernama Bilqis.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin ya semua. Selamat Lebaran," tulis Ayu Ting Ting di unggahan tersebut, dikutip Kamis 27 Juni 2024.

Olga Syahputra Buat Prilly Latuconsina Bertekad Gak Bakal Tolak Ajakan Foto dari Fans

Pose Lebaran Ayu Ting Ting dan Bilqis dengan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Instagram

Saat Lebaran lalu, Muhammad Fardhana terlihat kompak memakai baju seragam seperti anggota keluarga Ayu Ting Ting yang lainnya. Hal ini lantas mengisyaratkan keakrabannya dengan keluarga sang calon istri mengingat ia dan Ayu Ting Ting juga sudah terikat dengan pertunangan.

Selain foto saat Lebaran, Ayu Ting Ting juga masih mempertahankan foto berduaan dengan calon suaminya itu ketika bulan Ramadhan. Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mengenakan pakaian berwarnna krem yang senada. Sang biduan duduk di samping Muhammad Fardhana sambil memeluknya.

Bahkan, foto pertama kali bersama Muhammad Fardhana pun masih terpampang di akun pribadi milik Ayu Ting Ting. Foto itu adalah momen pertunangan mereka yang digelar pada 4 Februari 2024 lalu.

Di foto itu, Ayu Ting Ting nampak memeluk sang kekasih dalam balutan busana serba putih dan dekorasi bunga-bunga di belakangnya. Kebahagiaan terpancar dari senyuman di wajah keduanya. Bahkan, Muhammad Fardhana juga menunjukkan kedekatan dengan Bilqis yang sudah memberikan restu untuk ibunya menikah lagi.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari Ayu Ting Ting maupun Muhammad Fardhana terkait kelanjutan hubungan mereka. Padahal, keduanya dikabarkan sudah mulai mempersiapkan acara pernikahan meskipun belum mau mengungkapkan tanggal pastinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya