Baim Wong dan Paula Verhoeven Foto Bareng Ibunda Citra Kirana, Isyarat Rumah Tangga Baik-Baik Saja?

Paula dan Baim Wong
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

JAKARTA  – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini jadi sorotan pengguna media sosial. Banyak netizen menduga rumah tangga keduanya dalam keadaan yang tidak baik-baik saja.

Thariq Gak Minta Saran Sebelum Lamar Aaliyah Massaid, Atta Halilintar: Lebih Minta Duit Sih

Ada banyak tanda yang diberikan kedua pasangan tersebut, hingga membuat netizen berspekulasi demikian. Mulai dari tidak hadirnya Paula Verhoeven saat ulang tahun ayah Baim, Johnny Wong. 

Hingga unggahan terbaru Baim Wong diduga menyindir seseorang yang mencoba menghancurkan rumah tangganya. Namun, di tengah teka-teki rumah tangga pasangan tersebut, baru-baru ini ibunda dari Citra Kirana, Yanny Christiany membagikan potretnya bersama Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam foto itu terlihat wanita berhijab dan berkacamata tersebut duduk diapit oleh Baim Wong dan Paula Verhoven.

15 Tahun Menikah dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti Ungkap Rahasia Tetap Harmonis

Baim terlihat menggunakan t-shirt bermotif garis-garis dipadukan celana berwarna nude dan sneakers couple dengan Paula serta topi. Sementara itu, Paula Verhoeven terlihat menggunakan busana dan hijab serba hitam. Kedua pasangan tersebut juga terlihat saling melempar senyum bahagia di depan kamera. 

Berdasarkan keterangan ibunda Citra Kirana itu, momen itu berlangsung saat acara kenaikan kelas cucunya.

Begini Respons Aditya Zoni saat Resmi Digugat Cerai Yasmine Ow

"ketemu Baim dan Paula di acara kenaikan sekolah," tulis Yanny Christiany.

Paula Verhoeven dan Baim wong

Photo :
  • Instagram

Sontak saja, unggahan tersebut seolah menepis kabar kurang harmonisnya hubungan antara Paula Verhoeven dan Baim Wong. Bahkan Citra Kirana juga terlihat memberikan emotikon love seolah menandakan hubungan sahabatnya itu baik-baik saja. 

"Berarti Baim sama Paula masih barengan apa hubungan keduanya baik-baik aja," komentar netizen.

"Liat nih Baim dan Paula baik-baik aja kok, malah ribut mereka pisah netizen..," ujar lainnya.

"Baraqallah sehat-sehat yan semoga kalian terjaga dari orang-orang sirik," doa netizen.

Sebelumnya, dikabarkan hubungan rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong berada di ujung tanduk. Keduanya yang jarang tampil berdua di berbagai kesempatan disebut-sebut telah pisah rumah. Bahkan ibunda Paula Verhoeven juga sempat membuat unggahan yang berisikan semangat untuk putri sulungnya. Sementara itu, saat ditemui awak media belum lama ini, Paula Verhoeven memilih untuk tak terlalu banyak berkomentar ketika ditanya perihal rumah tangganya. Dia memilih untuk meminta doa kepada semua pihak dan memilih berlalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya