Thariq Gak Minta Saran Sebelum Lamar Aaliyah Massaid, Atta Halilintar: Lebih Minta Duit Sih

Thariq dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Atta Halilintar memerhatikan betul bagaimana sang adik Thariq Halilintar mempersiapkan rencana pernikahannya. Sebagai kakak, Atta Halilintar juga tidak mau sampai sang adik salah memilih pasangan namun tidak serta merta ia ikut campur dalam hubungan asmara Thariq Halilintar.

15 Tahun Menikah dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti Ungkap Rahasia Tetap Harmonis

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Thariq Halilintar bercita-cita ingin nikah muda dan impiannya tersebut akan segera terwujud setelah ia resmi melamar Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Dalam proses persiapan acara lamaran itu, ternyata Thariq Halilintar tidak banyak meminta saran dari sang kakak yang jauh lebih berpengalaman. Atta Halilintar bahkan mengaku adiknya lebih banyak meminta uang daripada solusi darinya.

Begini Respons Aditya Zoni saat Resmi Digugat Cerai Yasmine Ow

"Mungkin karena dia ngerasa sudah dewasa ya. Jadi dia nggak terlalu minta saran. Lebih ke minta duit sih," kata Atta Halilintar sambil tertawa, mengutip video YouTube Sule Productions, Kamis 27 Juni 2024.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar
Baru Lulus SMA, Atta Halilintar Ingin Kuliah di Jurusan Ini

Meski begitu, Atta Halilintar tak memungkiri bahwa Thariq adalah salah satu adik yang paling dekat dengan dirinya. Tak jarang, Thariq Halilintar datang kepadanya untuk berkeluh kesah tentang masalah yang sedang dihadapi.

Bahkan, Thariq Halilintar ternyata satu-satunya adik yang mau ikut keluar dari rumah bersama suami Aurel Hermansyah tersebut. Thariq memberanikan diri untuk hidup mandiri dan tidak bergantung pada orangtuanya lagi.

"Aku kalau sama Thariq termasuk salah satu adikku yang dekat. Dia adik pertama yang terinspirasi keluar dari rumah," ungkap Atta Halilintar.

Berangkat dari kedekatannya itulah, Atta Halilintar berani blak-blakan mempertanyakan niat Thariq Halilintar meminang Aaliyah Massaid. Sebab, sebelum menjalin hubungan dengan Aaliyah, Thariq Halilintar juga sempat berpacaran dengan Fuji yang sayangnya hubungan mereka kandas di tengah jalan. Oleh karena itu, Atta Halilintar menasihati sang adik untuk memantapkan hatinya dulu sebelum mengambil langkah besar menuju pernikahan.

"Jadi bercandanya gitu, 'kamu beneran nggak sih mau nikah? Beneran bisa hidupin anak orang?' Aku kalau sama Thariq blak-blakan. Ending dia tahu dulu bahwa pernikahan nggak semudah yang dia impikan," tutur Atta Halilintar.

Sebelumnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi bertunangan pada Minggu 23 Juni 2024. Setelah acara lamaran, pasangan yang baru pacaran selama 8 bulan itu berencana menikah dalam waktu dekat yang diperkirakan akan digelar tahun 2024 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya