Momen Rossa Tenangkan Yoyo Padi yang Menangis Haru karena Sang Putra

Yoyo, Rizky, dan Rossa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta – Putra dari mantan pasangan Rossa dan Yoyo Padi, Rizky Langit Ramadhan yang juga dikenal sebagai Skyler telah memulai langkahnya di dunia seni, mengikuti jejak kedua orang tuanya. 

Kisah Hidup Rossa Bakal Diangkat Jadi Film Dokumenter 'All Access to Rossa 25 Shining Years'

Remaja berusia 17 tahun ini baru saja meluncurkan karya komik pertamanya berjudul "Elektrichka." Dalam momen tersebut, Rizky berhasil membuat kedua orang tuanya bangga dan terharu, termasuk Yoyo Padi yang sempat meneteskan air mata. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Rossa dan putranya

Photo :
  • Instagram
Momen Haru Rossa dan Yoyo Padi Dampingi Buah Hati Rilis Komik 'Elektrichka'

Acara peluncuran komik "Elektrichka" berlangsung di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dan dihadiri oleh Rossa serta Yoyo Padi. Rizky bercerita bahwa keinginannya untuk membuat komik sudah muncul sejak beberapa tahun lalu, saat ia masih duduk di bangku SMP. Saat itu, ia mulai menggambar berbagai ilustrasi.

Rossa mengungkapkan kebahagiaannya melihat karya putranya yang akhirnya resmi dirilis. Ia merasa lebih senang lagi karena acara peluncuran tersebut dihadiri oleh banyak penggemar komik dan komunitas komik yang mendukung karya Rizky.

Afgan Syahreza Hingga Siti Nurhaliza Tampil Menawan di Konser David Foster

Rossa dan Yoyo Padi bersama putranya, Skyler

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

“Cukup kaget terutama tadi banyak komunitas komiknya yang datang dan support,” ujar Rossa yang dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 27 Juni 2024. 

Sementara itu, Yoyo sebagai ayah merasa sangat banggat kepada putranya dan menyebut bahwa hari peluncuran komik pertama Skyler adalah hari yang indah untuk dirinya. 

“Hari ini hari yang indah buat saya terutama karena karya pertamanya Skyler bisa dirilis, “Elektrichka”. Selamat ya mas,” ucap Yoyo. 

“Seneng banget dna gak nyangka juga dia punya bakat menulis ya,” tambahnya. 

Di sisi lain, Yoyo Padi tampak tidak bisa menahan air mata ketika Rizky menyatakan bahwa ia ingin menjadikan momen peluncuran komiknya itu sebagai momen istimewa bersama orang tua, terutama sang ayah. 

"Karena kita tuh jarang ada momen spesial gitu jadi aku pengen jadiin hari ini tuh momen spesial untuk aku sama bapak,” ungkap Rizky. 

Melihat Yoyo yang terharu karena ucapan Skyler, Rossa mencoba menenangkan mantan suaminya dengan mengatakan agar sang drummer tidak menangis. 

"Bapak jangan nangis. Terharu. Terharu bapak," kata Rossa yang turut merasakan haru dan bangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya