15 Tahun Menikah dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti Ungkap Rahasia Tetap Harmonis

Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Sumber :
  • IG @dimasseto_1

JAKARTA – Dhini Aminarti dengan Dimas Seto menjadi salah satu pasangan artis yang selama ini dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya menikah pada 2009 lalu dan hingga kini telah menjalin kehidupan rumah tangga selama kurang lebih 15 tahun.

Begini Respons Aditya Zoni saat Resmi Digugat Cerai Yasmine Ow

Selama 15 tahun menjalin rumah tangga, Dhini dan Dimas selama ini dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Keharmonisan keduanya bahkan kerap menginspirasi banyak orang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Diungkap Dhini, dirinya mengaku suka bingung jika ditanya perihal tips rumah tangga harmonis. Namun yang pasti, Dhini menjelaskan pentingnya saling mengisi satu sama lain selama menjalin kehidupan rumah tangga. 

Salah Kaprah, Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Suami yang Idealnya Kelola Uang Rumah Tangga

"Hmm apa ya, aku juga bingung kalau ditanya tips. Yang pasti harus selalu ngisi satu sama lain," kata Dhini Aminarti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni 2024.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto shalat bersama

Photo :
  • Instragram
Keharmonisan Rumah Tangga Supri FX dan Istri Terwujud dalam Musik

Selain itu, Dini mengungkap bahwa setiap pasangan pasti memiliki kekurangan. Namun di samping itu, wanita kelahiran Cirebon tersebut selalu menganggap jika kekurangan itu adalah sebuah kelebihan.

"Setiap pasangan pasti punya kekurangan, tapi gimana caranya kita bisa lihat kekurangan itu jadi kelebihannya," kata Dhini. 

Tidak berhenti sampai di situ, rahasia harmonis Dhini dan Dimas yang lain juga adalah tidak pernah menceritakan masalah keluarga apapun ke pihak luar. Keduanya selalu menyelesaikan masalah berdua dan tidak pernah mengungkap ke media sosial.

"Dan yang paling penting kalau kita berdua di saat kita ada masalah jangan pernah menceritakan ke luar dari kamar. Enggak pernah kan kita di medsos ngomong lagi berantem. Berantem mah berantem, debat pasti debat. Tapi gimana caranya kita bisa menjaga itu karena memang bukan buat konsumsi publik kan. Cukup kita berdua aja," pungkas Dhini Aminarti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya