Potret Lawas 3 Bintang Iklan Sabun Era 90-an Bikin Nostalgia, Begini Nasibnya Sekarang

Potret lawas Tamara, Desy Ratnasari dan Ida Iasha
Sumber :
  • Instagram @tamarableszynskiofficial

VIVA Showbiz – Artis cantik Tamara Bleszynski kerap membagikan potret-potret lawasnya lewat media sosial Instagram. Seperti yang dia bagikan di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Kisah Pilu Unang Bagito Derita Penyakit Gaib hingga Harta Habis dan Tidur di Gudang

Dalam postingan itu, Tamara mengunggah potret lawasnya bersama dua temannya yang sama-sama merintis di industri hiburan sejak era 90-an. Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

Di potret tersebut, artis berdarah Polandia ini terlihat berpose bersama Desy Ratnasari dan Ida Iasha. Keduanya merupakan artis-artis cantik era 80 dan 90-an yang diidolakan di eranya.

Miris! Tamara Bleszynski Dihujat Netizen Sampai Diusir dari Bali, Kenapa?

Tak hanya aktris dan model, ketiganya juga terkenal membintangi iklan sabun yang populer di masa itu. Diketahui, potret yang diunggah Tamara tersebut diambil pada tahun 1996.

Potret lawas Tamara, Desy Ratnasari dan Ida Iasha

Photo :
  • Instagram @tamarableszynskiofficial
Potret Jadul Sophia Latjuba Era 90-an Bikin Netizen Syok: The Real Vampire

"1996. Kamu dah lahir?" kata Tamara Bleszynski seperti dikutip VIVA pada Kamis, 27 Juni 2024.

Sontak saja, postingan tersebut mengundang nostalgia bagi netizen. Terutama, bagi mereka yang tumbuh besar di era 1990-an.

"Semua bintang iklan sabun mandi... waktu itu saya sudah kepala 3 dan sudah punya baby," kata netizen di kolom komentar. 

"The best actrees," komentar yang lainnya. "Legends!" tulis netizen.

Lantas, bagaimana kabar artis-artis tersebut saat ini?

Tamara sendiri saat ini sudah mulai jarang tampil di layar kaca maupun dalam film. Dia tampak disibukkan dengan kegiatannya menjadi pengusaha kuliner di Pulau Dewata Bali.

Kemudian, Desy Ratnasari sampai kini masih eksis di jagat hiburan sekaligus panggung politik. Di 2024 ini, artis 50 tahun tersebut membintangi film Keluarga Slamet dan serial web Inul & Adam.

Terakhir, yakni Ida Iasha, sudah lama tak aktif di industri hiburan. Film terakhirnya yakni Sajadah Ka'bah yang rilis pada 2011 silam. Beda dari Tamara dan Desy Ratnasari, Ida Iasha tampaknya tidak memiliki media sosial dan membagikan kehidupannya di platform itu.

Pada tahun 2023 silam, Ida mengabarkan jika dia dan suaminya, Edi Saputra, sudah bercerai sejak 2011. Saat ditemui media, aktris yang kini berusia 61 tahun ini juga mengatakan bahwa sekarang dia sibuk mejadi wanita biasa yang senang menghabiskan momen bersama cucu-cucunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya