Telinga Prilly Latuconsina Bermasalah Usai Latihan Rescue Diver, Gimana Kondisinya?

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

JAKARTA – Aktris peran Prilly Latuconsina mengalami cedera pada saat mengikuti latihan rescue diver. Diketahui, Prilly memang menjadi salah satu artis yang memiliki kegemaran atau hobi menyelam.

Pesona Prilly Latuconsina Pakai Kebaya, Makin Langsing Usai Turun Berat Badan 10 Kilogram

Namun, saat mengikuti latihan rescue diver, Prilly mengalami cedera di bagian telinga. Saat itu, Prilly menyelam di kedalaman 10 meter, tengah melakukan latihan penyelamatan terhadap orang yang pingsan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Lagi training nolongin orang yang pingsan di kedalaman 10 meter. Karena tekanan, kalau diving (menyelam) itu kita menghadapi pressure, ada juga equalize, aku telat, jadi kupingnya kena tekanan," kata Prilly di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 26 Juni 2024.

Olga Syahputra Buat Prilly Latuconsina Bertekad Gak Bakal Tolak Ajakan Foto dari Fans

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96

Prilly bersyukur karena saat ini kondisi telinganya itu sudah berangsur membaik. Meski begitu, dokter masih belum memperbolehkan Prilly untuk melakukan aktivitas diving atau menyelam, agar tidak terjadi infeksi di bagian gendang telinga. 

Desta Keceplosan Panggil Natasha Rizki dengan Sebutan Istriku

"Sudah sembuh, tapi masih proses healing, jadi enggak boleh diving dulu sama dokter. Harusnya aku ada training lagi untuk rescue, tapi diundur karena kupingnya masih bermasalah," kata Prilly. 

"Takutnya kalau dipaksa diving, gendang telinganya bisa infeksi," tambahnya.

Wanita kelahiran Tangerang itu merasa bersyukur lantaran masalah di bagian telinganya tersebut tidak parah dan tidak sampai dirawat.

"Saluran belakang hidungnya tertutup. Enggak sampai dirawat. (Efek yang dirasakan) sempat berdenging, tapi udah aman," katanya. 

Namun meski begitu, aktris berusia 27 tahun itu mengaku tidak merasa kapok melakukan rescue diver.

"Enggak dong (tidak kapok), aku kan sudah bersertifikat rescue diver," ujar Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya