Hard Gumay Dianggap Singgung Lesti Kejora, Penggemar Menantang Bukti

Hard Gumay
Sumber :
  • YouTube Melaney Ricardo

VIVA Showbiz – Para penggemar Lesti Kejora menantang Hard Gumay untuk mempublikasikan pesan peringatan yang dikirim oleh idola mereka melalui DM Instagram. Permasalahan ini bermula dari pernyataan Hard Gumay mengenai seorang artis yang diklaimnya pernah marah karena tidak menerima ramalan yang diungkapnya.

Reaksi Rizky Billar, Baby L Ngefans Rizky Ridho Tuai Sorotan Netizen

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Hard Gumay saat ditantang oleh host talkshow Pagi Pagi Ambyar untuk mengungkapkan selebriti yang pernah tersindir dengan ramalannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebutkan dua artis yang pernah melabrak Hard Gumay karena sudah memprediksi beritanya. Jujur, sampaikan, siapa artis tersebut," kata Nassar.

Dari Fans Jadi Pendamping Hidup, Ini Profil Istri Mamat Alkatiri

Pada awalnya, Hard Gumay ragu. Namun, karena terus-menerus ditekan, akhirnya ia menyebut dua inisial artis.

Olga Syahputra Buat Prilly Latuconsina Bertekad Gak Bakal Tolak Ajakan Foto dari Fans

"Suami istri malah, dua-duanya ngelabrak saya. (Inisial) 'R', (istrinya inisial) 'L'. (Inisial 'R') Jadi artis gara-gara istrinya. Istrinya 'L' penyanyi dangdut, kenal King Nassar," ungkapnya.

Hard Gumay juga menyatakan bahwa pasangan tersebut masih sering menyerangnya, termasuk melalui sindiran di Instagram Story.

Padahal, Hard Gumay mengaku sudah berulangkali mengklarifikasi dan meminta maaf di berbagai podcast.

"Masih berjalan, masih tembak-tembakan. Dia tembak, saya tembak. Dia hajar, saya hajar. Saya sudah memaafkan beberapa kali di podcast," jelasnya.

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan Layar

Hard Gumay menambahkan, "Saya juga bersedia, sebagai manusia biasa, kalau saya salah saya minta maaf. Tapi ternyata saya dihajar lagi di (Instagram) Story-nya segala macam dan lain-lain."

Pernyataan tersebut dianggap sudah cukup menjelaskan bahwa artis yang dimaksud adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Oleh karena itu, penggemar sang pedangdut menantang Hard Gumay untuk menunjukkan pesan dari penyanyi jebolan Dangdut Academy tersebut.

"Spill DM Lesti dong Gumay, gue yakin pasti kalimatnya pun santun kok," tantang warganet.

"Saya dukung inisial R dan L ini, mereka yang selalu disenggol, mulai dari nikah sampai sekarang. Jadi sama aja halnya itu mendoakan orang yang nggak baik," kata lainya.

"Billar DM dia sekadar tanya maksud dan tujuan dia apa, itu doang, nggak ada marah-marah. Begitu pun Lesti juga wajar sih belain lakinya," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya