Titiek Soeharto Tertawa saat Ditanya Kesiapannya Jadi Ibu Negara

Titiek Soeharto dan putra Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo di Lounge In The Sky Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

VIVA – Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto mengaku deg-degan saat akan take off dalam Lounge In The Sky yang baru dibuka di Seminyak Square Bali, pada Rabu, 26 Juni 2024.

Melihat Perbedaan Konsep Dinning Melayang Lounge In The Sky Jakarta dan Bali

"Rasanya deg-degan. Cuma pas di atas lihat pemandangan bagus jadi udah engga. Yang penting ga lihat ke bawah. Kalau lihat ke bawah langsung rasanya gitu dah," ujar Titiek saat mendampingi putra Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo 

Menurutnya Lounge In The Sky Bali yang masih baru dan menjadi konsep dinning melayang pertama di Pulau Dewata itu perlu dicoba.

Bank Dunia Soroti Program Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran, Simak Penjelasannya

Darma Mangkuluhur Hutomo dan Titiek Soeharto saat pembukaan Lounge In The Sky di Seminyak Square.

Photo :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)

Platform melayang dengan ketinggian 30 meter yang berlokasi di Seminyak Square ini dapat menampung hingga 32 tamu sekaligus, dan menyajikan makan malam dengan tiga hidangan selama 1 jam atau sepiring canape selama 40 menit.

Sebut Solusi Masalah KPK pada Kepemimpinan Nasional, Mahfud Md Ingatkan Komitmen Prabowo

Restaurant unik Lounge In The Sky Bali menyajikan pemandangan 360 derajat yang indah dari cakrawala Bali yang mencakup laut maupun daratan.

"Sensasinya di atas ga bisa diceritain. Kalau waktu awal-awalnya ya deg-degan, pokoknya jangan lihat pas ke bawah gitu, lihat pemandangan aja yang bagus. Bisa menikmati makanan. Makanannya enak," ucapnya.

Sementara itu, saat disinggung terkait kedekatan dan kesiapannya sebagai Ibu Negara mendampingi mantan suaminya Prabowo Subianto, Titiek hanya tertawa dan enggan memberikan jawaban.

"Terimakasih," ujar titik sambil tertawa dan meninggalkan kerumunan awak media.

Belakangan, pasca penetapan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih tahun 2024, Titiek Soeharto sering tampil bersama dengan mantan suaminya itu. Keakraban dan kehangatan mereka belakangan menjadi sorotan.

Kedekatan Titiek Soeharto dengan mantan suaminya itu juga terlihat di beberapa foto yang diunggah di akun instragramnya, seperti saat Titiek berulang tahun yang ke-65, Prabowo  hadir dan menerima potongan tumpeng dari Titiek. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya