Begini Respons Aditya Zoni saat Resmi Digugat Cerai Yasmine Ow

Aditya Zoni
Sumber :
  • IG @real_aditya1

BOGOR – Rumah tangga aktor Aditya Zoni dengan sang istri, Yasminw Ow saat ini sudah berada di ujung tanduk. Yasmine telah menggugat cerai Adit ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. 

Salah Kaprah, Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Suami yang Idealnya Kelola Uang Rumah Tangga

Saat ditemui, Kuasa hukum Aditya Zoni, Abdullah Emile Alamudi angkat bicara mengungkap beberapa hal terkait perceraian kliennya tersebut. Salah satunya terkait respons Adit pada saat tahu Yasmine mengajukan gugatan cerai. Menyikapi gugatan cerai itu, Adit ternyata tidak mempermasalahkannya. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Adit Insya Allah enggak ada masalah ya kalau memang permintaan Yasmine seperti itu, pihak Adit enggak ada masalah," kata Emile di Pengadilan Agama Cibinong, baru-baru ini.

Soal Penyebab Perceraian Aditya Zoni dan Yasmie Ow, Kuasa Hukum Tegaskan Hal Ini

Yasmine Ow

Photo :
  • IG @yxsmine.ow

Diungkap Emile, Adit tidak kaget saat digugat cerai Yasmine. Hal itu dikarenakan, ternyata keduanya sudah menjalin komunikasi terkait gugatan cerai itu bahkan sebelum gugatan diajukan ke Pengadilan Agama. 

Keharmonisan Rumah Tangga Supri FX dan Istri Terwujud dalam Musik

"Iya lah (sudah tahu digugat). Sudah mediasi, bahkan sebelum gugatan ini dilaksanakan juga mereka saling kontak kasih informasi bahwasanya akan dilakukan gugatan. Jadi kalau dibilang Adit kaget atau apa, enggak, karena dia udah tau," kata Emile.

Terkait mediasi, Emile menjelaskan bahwa Adit dan Yasmine sudah melakukan mediasi di luar pengadilan. Pihak Pengadilan Agama berharap Adit dan Yasmine datang di sidang selanjutnya.

"Sudah (ada upaya mediasi). Sudah ada upaya dari kedua belah pihak, tapi tetap kan di pengadilan tetap prosedurnya harus mediasi dijalankan juga. Jadi sebenarnya mediasi itu sudah dilakukan di luar. Cuma pihak pengadilan mengharapkan kehadiran kedua belah pihak untuk mulai melakukan mediasi minggu depan," katanya. 

Diungkap Emile, baik Adit maupun Yasmine saat ini sama-sama sudah sepakat untuk bercerai.

"Ya kemungkinannya seperti itu ya (keduanya sepakat cerai)," kata Emile.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow sendiri menikah pada 2021. Rumah tangga keduanya retak hingga masuk ke ranah perceraian di usia pernikahan 2,5 tahun. Adit dan Yasmine sudah memiliki satu orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya