Ramai Diisukan Mualaf Demi Cuan, Richard Lee: Aku Mencari Keyakinan

dr Richard Lee
Sumber :
  • Instagram @dr.richard_lee

VIVA Showbiz – Dokter yang juga aktif dalam berbagai konten di media sosial, Richard Lee tengah menjadi sorotan publik. dr Richard Lee heboh diisukan berpindah keyakinan menjadi mualaf. Ramainya pemberitaan tersebut membuat pria yang sempat berseteru dengan Kartika Putri ini angkat bicara.

Diisukan Masuk Islam, Richard Lee Buka Suara: Saya Cari Keyakinan!

“Kabarnya dr. Richard Lee mau mualaf ya?” tanya istri Richard Lee, Rina, dikutip dari akun TikTok pribadinya, Kamis 27 Juni 2024. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Mendapati pertanyaan itu, Richard Lee sempat tersenyum sebelum menjawab pertanyaan yang cukup sensitif itu. Dijelaskan Richard, sebelum pemberitaan ini ramai, Richard Lee sendiri sudah berbicara dengan sang istri. Dia mengaku sudah lama berbicara dengan Rina kalau dirinya tertarik untuk mempelajari agama Islam

Viral Agama Asli Denise Chariesta Terungkap, Bikin Netizen Heboh: Kirain Kristen

“Jauh sebelum aku ngomong di media, aku kan sudah beberapa kali ngomong sama kamu bahwa aku konsisten dari dulu pengen belajar, pengen tahu (Islam),” ujarnya.

Richard Lee dan Istrinya

Photo :
  • IG @renieffendi24
2 Fakta Menarik Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen yang Jarang Orang Tahu

Namun di satu sisi, dirinya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal isu mualaf tersebut. Sebab, menurut Richard Lee, keyakinan sendiri merupakan sesuatu yang cukup privasi.

“Permasalahan iya atau tidak (mualaf), itu menurutku bukan konsumsi publik,” ungkapnya.

Pria berkacamata ini juga membantah tudingan terkait dengan isu liar di luaran. Richard Lee menyebut bahwa dia tidak mencari sensasi dan menjadikan isu konten agama sebagai lahan mencari uang. 

“Aku tidak mencari uang dari sana (agama),” katanya.

Dia sendiri mengungkap bahwa apa yang dicarinya sendiri bukanlah uang semata. Melainkan soal hal-hal yang berhubungan dengan keyakinan.

“Entah nanti ke depan akan aku lakukan demi hal-hal (yang) mungkin ingin menginspirasi orang, pengen apa, tapi sampai detik ini, aku tidak mencari uang dari hal tersebut, aku mencari keyakinan," pungkas Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya