Anaknya Terlibat Narkoba, Eva Manurung Ungkap Kesehatan Jantungnya

Ibunda Virgoun Terpukul dan Pingsan Usai Tahu Penangkapan Anaknya Karena Narkoba
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

VIVA Showbiz – Rabu malam tepatnya pukul 23.30 WIB, vokalis Last Child Virgoun ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat. Virgoun ditangkap bersama dengan seorang wanita di sebuah kamar kos di wilayah Jakarta Selatan. Keduanya ditangkap menyusul dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Ramalan Zodiak Kamis 27 Juni 2024, Aquarius: Prospek Pekerjaan dan Bisnis Akan Meningkat!

Ditangkapnya Virgoun pekan lalu atas kasus penyalahgunaan narkoba ini berdampak pada sang ibu, Eva Manurung. Diungkapnya bahwa pasca putranya ditangkap, dia mengalami kesakitan baik secara psikis dan mental. Scroll lebih lanjut.

Wanita yang pernah menjalin asmara dengan berondong bernama Jordan ini mengaku sempat muntah-muntah hingga pingsan dua kali setelah mendengar putranya ditangkap polisi.

Bela Geni Faruk yang Sebut Thariq Sudah Haji, Atta Halilintar: Mungkin Bercanda

"Aku muntah-muntah, pingsan dua kali. Drop banget, udah gitu kalau diomongin itu," kata dia dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Eva Manurung Bersyukur Virgoun Ditangkap Polisi

Tak hanya itu saja, Eva juga menyebut ada rasa yang berbeda pada jantungnya. Pasca mendengar kabar kurang sedap tentang putranya, detak jantungnya abnormal atau menjadi lebih kencang dari biasanya.

"Aku dari klinik, ini jantung sebelah sini kayak klok klok, 'mati kali ya aku ini' aku sampai gitu. Aku telfon anak-anakku 'mami kenapa ni jantungnya begini' tau enggak deg deg deg kayak ada yang loncat-loncat, kalau jantung kan tak tuk tak tuk. Ini enggak, kayak huaah gitu," ujarnya.

Polres Metro Jakarta Barat menetapkan musisi Virgoun dan wanita berinisial PA dan seorang kru band berinisial BH sebagai tersangka narkoba, Selasa 25 Juni 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Bahkan dia juga mengaku tangannya mengalami luka sayatan akibat terkena kaca. Dia mengaku tak sadar saat itu lantaran terlalu fokus berdoa untuk anaknya.

"Aku bangun tidur setengah lima di meja begini (mengepalkan tangan berdoa) 2.5 jam berdoa aku nangis. Bayangin sampai aku gesek tanganku pakai kaca enggak berasa, saking tidak terima," sambungnya.
 
Diakui oleh Eva Manurung, dia juga sempat menjalani pemeriksaan ke psikolog. Di sana dia bahkan sempat mendapatkan infus untuk membuatnya lebih bertenaga.

Ibunda Virgoun, Eva Manurung

Photo :
  • IG @evamanurung1105

"Kemarin aku sampai ke psikolog, disuntik bertahan supaya tetap segar. Udah lunglai, sampai dokternya bilang infus," ujarnya. 

Namun demikian, saat ini dirinya bisa bernafas lega. Pasalnya putranya yang kedapatan menggunakan narkoba menjalani hukuman berupa rehabilitasi di RSKO Jakarta. 

"Hari ini aku rasa lega, sekarang anakku sudah okay rehab," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya