Baru Lulus SMA, Atta Halilintar Ingin Kuliah di Jurusan Ini

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Atta Halilintar belum lama ini telah dinyatakan lulus pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) lewat program paket C. Meskipun usianya terbilang sudah tidak muda lagi, namun suami Aurel Hermansyah itu tidak gengsi apalagi malu untuk menunjukkan bahwa ia bisa mendapatkan pendidikan yang terbaik. Bahkan momen wisuda kelulusan paket C itu dengan bangga diunggah ke media sosialnya.

Bela Geni Faruk yang Sebut Thariq Sudah Haji, Atta Halilintar: Mungkin Bercanda

Menurut Atta Halilintar, tidak ada salahnya mencoba untuk lulus pendidikan SMA meskipun usianya terpaut jauh dengan teman-teman di dalam kelas. Setelah mendapatkan ijazah SMA paket C ini, Atta Halilintar bahkan berencana untuk lanjut kuliah. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah lulus kemarin, kan berapa bulan yang lalu ujian. Sekarang alhamdulillah lulus, senang," ujar Atta Halilintar di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lulus SMA di Usia 29 Tahun, Atta Halilintar Bakal Lanjut Kuliah?

"Walaupun sudah telat nggak apa-apalah, yang penting sudah mencoba, coba dulu. Nanti kalau mau lanjut kuliah insyaAllah siap," tambahnya.

Orang Tua Selalu Doakan Anak Jadi Soleh, Tenyata Indonesia Negara Paling Religius di ASEAN

Melihat bagaimana sepak terjang Atta Halilintar di dunia hiburan, mungkin saja ia berminat untuk memperdalam kemampuan di bidang seni atau bisnis untuk mengasah ilmunya dalam menghasilkan uang. Tetapi bukan itu rupanya yang dicari oleh Atta Halilintar.

Bapak dua anak tersebut justru mengincar jurusan seperti hukum hingga guru yang sama sekali tidak berkaitan dengan pekerjaannya saat ini. Sayangnya tidak diketahui kapan ia akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 mengingat pekerjaannya yang padat setiap hari.

"Kalau nggak jurusan hukum, jurusan arsitek, ataupun guru, atau apalah. Yang pasti kayaknya nggak dokter deh," tegas Atta Halilintar.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Keluarga Gen Halilintar memang menjadi sorotan perihal memberikan pendidikan bagi anak-anaknya. Bagaimana tidak, keluarga dengan 11 anak itu sering kali berpindah-pindah negara karena urusan bisnis kedua orang tuanya. Oleh sebab itu, anak-anak Gen Halilintar terpaksa menjalani home schooling dan tidak bisa bersekolah layaknya anak-anak pada umumnya.

Meski begitu, Atta Halilintar merasa tidak ada salahnya untuk terus belajar meski di usia yang tidak muda lagi. Namun semua hal itu tidak hanya didapatkan dari pelajaran sekolah, melainkan juga pelajaran hidup di keseharian.

"Kan nggak ada terlambat buat belajar, ya inginlah menimba ilmu lagi. Walaupun pelajaran bukan hanya di sekolah dan di tempat kuliah, tapi di hidup. Kalau bisa beriringan lebih baik," kata Atta Halilintar.

"Cita cita waktu kecil memang ingin jadi pengusaha sebenarnya. Cuma memang waktu itu keadaannya belum mendukung. Tapi sekarang alhamdulillah ada. Kemarin nyempetin waktu buat belajar, terus ujian," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya