Bela Geni Faruk yang Sebut Thariq Sudah Haji, Atta Halilintar: Mungkin Bercanda

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Momen lamaran Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid hingga kini masih ramai diperbincangkan. Banyak momen menarik dan mencuri perhatian saat acara itu berlangsung. Salah satunya adalah perihal pernyataan Geni Faruk yang menyebut putranya, Thariq Halilintar sudah haji saat umur 2 bulan.

Eva Manurung Bersyukur Virgoun Ditangkap Polisi

Thariq sudah ikut beribadah haji saat masih berusia dua bulan, ikut dengan kedua orang tuanya. Thariq yang kelahiran tahun 1999 dan kini berusia 25 tahun. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebut-sebut haji jadi ingat, Thariq ini juga haji. Jadi waktu umur dua bulan, sudah naik haji sama kita," kata Geni Faruk saat prosesi lamaran berlangsung dikutip dari tayangan di channel YouTube Thariq Halilintar yang kini juga sudah viral di media sosial. 

Lulus SMA di Usia 29 Tahun, Atta Halilintar Bakal Lanjut Kuliah?

"Tapi belum dihitung haji, mi," ujar Atta Halilintar merespons. 

Bikin Syok, Eva Manurung Berharap Virgoun Bisa Rujuk dengan Inara Rusli

"Iya, tapi sudah Haji Thariq," kata Geni Faruk menegaskan.

Pada saat ditemui, Atta angkat bicara terkait hal tersebut. Sebagai seorang anak, Atta membela ibundanya itu. Ia mengungkap apa yang dikatakan Geni itu merupakan guyonan.

"Mungkin bercanda mama saya, nggak apa-apa namanya ibu-ibu mungkin mau jelasin ceritanya, mungkin senang," kata Thariq Halilintar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juni 2024.

Geni Faruk dan Atta Halilintar

Photo :
  • IG @genifaruk

Dalam kesempatan itu, Atta juga mengungkap perjuangan kedua orang tuanya untuk berangkat menjalankan ibadah Haji di tahun tersebut, tidaklah mudah. Maka dari itu, Atta merasa ibunya ingin berbagi cerita perihal mengajak Thariq pada saat itu.

"Karena dulu kan mama saya belum kayak sekarang, haji ada paket bagus. Kalau dulu kan perjuangannya (banyak). Dulu kalau nggak salah ada saudara yang kuliah di Arab atau di mana, bantuin urus visa. Terus jalurnya dari negara lain," kata Atta.

"Jadi aku melihat perjuangannya dan senang bawa bayi, kan dulu Thariq di tahu 90-an. Haji itu kan perjuangannya bukan hanya dari segi materi, tapi juga tenaga, zaman dulu kan haji nggak kayak sekarang. Jadi mama bangga bisa bawa salah satu anaknya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya