Lulus SMA di Usia 29 Tahun, Atta Halilintar Bakal Lanjut Kuliah?

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA Showbiz – Konten kreator Atta Halilintar, baru menamatkan pendidikan SMA di usia 29 tahun. Atta diketahui mengikuti program paket C. Informasi mengenai kelulusan Atta di bangku sekolah SMA itu disampaikan langsung oleh suami dari Aurel Hermansyah tersebut dalam unggahan di Instagram.

Orang Tua Selalu Doakan Anak Jadi Soleh, Tenyata Indonesia Negara Paling Religius di ASEAN

Pada saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Atta mengungkap perasaan bersyukur lantaran bisa melalui masa ujian dengan lancar sampai akhirnya lulus SMA. Atta merasa tidak ada kata telat dalam mencari ilmu dan menempuh pendidikan. Scroll lebih lanjut ya.

"Alhamdulillah lulus, beberapa bulan lalu ujian sekarang alhamdulillah lulus. Walaupun udah telat nggak apa-apa lah yang penting sudah mencoba," kata Atta Halilintar, Selasa, 25 Juni 2024.

Pemprov DKI Jakarta Pastikan KJMU Cair Besok, Segini Besarannya

"Kalau dibilang telat, ya enggak apa-apa, kan enggak ada kata telat untuk belajar, menimba ilmu lagi, kan kita di sini masih banyak kurang, meskipun pelajaran bukan hanya di tempat sekolah atau kuliah tapi juga di hidup. Tapi kalau bisa beriringan lebih baik, saya juga gak target sambil kerja juga," tambahnya.

Tingkat Pendidikan Ini yang Paling Banyak Melanggar Lalu Lintas di Indonesia

Setelah lulus SMA, Atta juga mengaku telah memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yakni kuliah. Atta ingin mengikuti jejak sang istri, Aurel Hermansyah yang saat ini juga tinggal menyelesaikan kuliah. 

"Nanti mau lanjut kuliah, Insya Allah doain ya. Mama Nur (Aurel) sudah kuliah dia, tinggal selesain doang. Insya Allah aku support. Aku kalau enggak jurusan hukum, arsitek, atau guru, yang pasti enggak dokter lah," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Memasuki usia 29 tahun, Atta merasa bersyukur lantaran keinginannya satu persatu sudah terwujud.

"Cita-cita dari kecilnya pengin jadi pengusaha. Mungkin waktu itu keadaan belum mendukung, kemarin Alhamdulillah nyempetin waktu belajar. Walaupun sebenarnya nanti yang kita targetin bukan SMA nya tapi kuliahnya nanti," kata Atta.

"Alhamdulillah di umur 29 semua yang aku tulis di dalam buku dikabulkan satu per satu, meski belum jadi manusia yang sempurna, aku kerjakan pelan-pelan," tambahnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya