Bikin Syok, Eva Manurung Berharap Virgoun Bisa Rujuk dengan Inara Rusli

Inara Rusli dan Virgoun.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, Virgoun ditangkap oleh pihak kepolisian menyusul penyalahgunaan narkoba berupa sabu. Diungkap Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi motif Virgoun menggunakan barang haram tersebut lantaran untuk menurunkan berat badan.

Virgoun Pakai Sabu Demi Kurus, Eva Manurung Ungkap Hal Mengejutkan

Namun di sisi lain, ibunda Virgoun, Eva Manurung, menduga ada alasan lain dibalik aksi nekat putranya menggunakan sabu. Diungkap mantan kekasih Jordan ini, putranya menggunakan barang haram tersebut lantran depresi. Eva menduga putranya depresi lantaran tak bisa bertemu dengan ketiga anaknya. Seperti diketahui pasca bercerai dari Inara Rusli tahun lalu, hak asuh ketiga anaknya dipegang oleh Inara Rusli. Scroll lebih lanjut ya.

"Sepertinya sih depresi, sepertinya. Yang harusnya setiap hari ketemu anaknya di rumah, makan bareng, anaknya nakal dibentak, dipeluk," kata Eva Manurung dikutip dari tayangan YouTube.

Terpopuler: Joki Tong Setan Bakar 'Tuyul', Remaja Putri Bunuh Ayah Sendiri

Mengejutkannya, di saat putranya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, wanita berdarah batak itu berharap agar putranya bisa kembali bersatu dengan Inara Rusli.

Virgoun Ngaku Pakai Narkoba Sejak 2012, Keluarga Tahunya Cuma Suka Mabuk dan Main Motor

"Penginnya sih seperti itu (Virgoun dan Inara kembali bersama), maksudnya gini, yang sudah ada dengan bentuk kesalahan-kesalahan kan bisa diubah," ujarnya.

Bukan tanpa sebab, kata Eva, putranya harus memulai lagi dari awal ketika kembali menjalin hubungan dengan orang lain. Berbeda dengan halnya jika dia kembali bersatu dengan mantan istrinya.

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • IG @mommy_starla

"'Daripada kamu mencari yang baru itu kan banyak yang harus disiapin, dari awal kenalan dulu, ini dulu, emosinya kayak apa. Kalau ini kan sudah ada, sudah tahu kan, kenapa enggak dibenahi,'" ujarnya.

Namun di satu sisi, Eva Manurung mengaku tak mau memaksakan keinginannya itu. Dia mengembalikan itu semua kepada anak dan mantan menantunya itu. Tetapi tidak dipungkiri dia berharap besar agar anaknya dan Inara Rusli bisa kembali bersama. 

"Tapi kan itu semua balik lagi ke mereka, saya enggak mau maksain, 'mami kan  nyuruh balikan,' aku enggak mau digituin. Tergantung mereka berdua, ini lho kalau aku wacana, tidak memaksa ya, berharap," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya