Marshel Widianto Terjun ke Politik, Tretan Muslim Anggap Cuma Prank

Tretan Muslim
Sumber :
  • IG @tretanmuslim

VIVA Showbiz – Keputusan Marshel Widianto untuk terjun ke dunia politik mendatangkan banyak pro kontra yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Diketahui, Marshel saat ini telah resmi maju di Pilkada 2024 menjadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Beda dengan Marshel Widianto, Begini Respons Coki Pardede Jika Ditawari Terjun ke Politik

Rekan komika Marshel, Tretan Muslim hingga kini masih beranggapan bahwa pengusungan Marshel jadi Wakil Wali Kota, hanya prank semata. Terlebih, Tretan merupakan warga masyarakat Tangerang Selatan atau Tangsel. Scroll lebih lanjut ya.

"Masalahnya saya juga warga Tangsel. Saya masih yakin itu prank doang. Iya, tapi kan politik bisa bercanda-canda lah. Paling dia kan, saya berharap itu masih, hanya becanda lah, karena saya warga Tangsel," kata Tretan Muslim di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

PKB Sebut PKS Blunder Deklarasi Anies-Sohibul Iman: Menutup Pintu Partai Lain Bermitra

Tretan tampaknya belum percaya seratus persen bahwa Marshel benar-benar akan terjun di Pilkada 2024. Meski begitu, Tretan mengakui bahwa Marshel adalah sosok yang baik hati. 

Cara Unik Content Creator Sentil Pencalonan Marshel Widianto Jadi Wakil Walikota Tangsel

"Sejujurnya enggak percaya sih. Karena dia kan kalau personal baik, tapi untuk masuk politik kan kayaknya, lompatannya mungkin harus dari Kades dulu, ada di RT. Jangan langsung Wali Kota. Dan Wali Kota di tempat saya lagi. Kalau Wakil Wali Kota daerah lain, silahkan. Tapi karena ini tempat saya tinggal gitu," kata Tretan.

Tretan mengaku sempat ingin membahas hal tersebut dengan Marshel. Namun tampaknya, Marshel belum mau blak-blakan memberi penjelasan.

Heboh baliho Marshel Widianto untuk Tangsel dengan logo Partai Gerindra

Photo :
  • Instagram

"Sempat mau kita wawancara kemarin di podcast, dia tidak bersedia menjawab. Dia bilang, nanti takut salah jawab," kata Tretan Muslim.

Saat ditanya apakah Tretan pernah mendapat tawaran untuk terjun ke dunia politik? Pria kelahiran Jawa Timur itu mengaku belum pernah mendapat tawaran. 

"Selama ini belum ada sih," kata Tretan Muslim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya