Virgoun Pakai Sabu Demi Kurus, Eva Manurung Ungkap Hal Mengejutkan

Virgoun, Rilis Terkait Narkoba di Polres Metro Jakbar
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA– Rabu pekan lalu, vokalis band Last Child, Virgoun ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan keterangan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes, M. Syahduddi, motif Virgoun mengonsumsi narkoba jenis sabu terkait dengan keinginannya untuk menurunkan berat badan

Bikin Syok, Eva Manurung Berharap Virgoun Bisa Rujuk dengan Inara Rusli

Motif Virgoun menggunakan sabu demi bisa menurunkan berat badan ini juga sempat disorot sang ibu, Eva Manurung. Eva menjelaskan bahwa putranya memang pernah mengeluhkan berat badannya yang mencapai 115 kg.

"Dia ngomong begitu 'mi aku udah kegendutan, aku mau ngurusin badan' enggak begini caranya nak. Mungkin merasa sesak," kata Eva Manurung dikutip dari tayangan YouTube.

Terpopuler: Ciri Wanita yang Dilaknat Allah hingga Trik Turun BB 20 Kg

Eva menjelaskan, berat badan Virgoun yang berlebih ini membuatnya kesulitan untuk leluasa bergerak ketika manggung. Terlebih kata Eva kebiasaan anak band yang selalu tampil enerjik di setiap waktu.

"Mungkin kalau anak band, jingkrak-jingkrak, mungkin enggak kuat. Namanya anak band, loncat, main gitarnya begini, mungkin dia sudah tidak mampu lagi begitu. Pengen kurus, cuman salah caranya. Kemarin sempat kurus, dari 115 sekarang tinggal berapa 90an. Itu alasan dia, tapi ada banyak hal, kemarin-kemarin terjadi menumpuk," ungkapnya.

Virgoun Ngaku Pakai Narkoba Sejak 2012, Keluarga Tahunya Cuma Suka Mabuk dan Main Motor

Di sisi lain, Eva juga mengungkapkan kabar mengejutkan tentang kondisi kesehatan putranya. Disebut Eva Manurung, mantan suami Inara Rusli ini memiliki masalah pada ginjalnya. Ginjal Virgoun, kata Eva sempat ditumbuhi gumpalan-gumpalan seperti batu. Disebut Eva putranya sempat menjalani tiga kali laser pada ginjalnya. 

"Dia juga kan ginjalnya dua-duanya udah ini laser. Laser batu loh, tumbuh terus, tumbuh terus. Kalau di belakang, keringatnya itu kyak grendel-grendel," ujarnya.

Diungkap Eva Manurung, kondisi ginjal putranya itu juga andil dari kesalahannya ketika hamil Virgoun. Kata Eva Manurung, selama hamil Virgoun dia terlalu banyak mengonsumsi kalsium.

"Tapi saya salah, dulu waktu hamil dia, saya konsumsi kalsium terlalu banyak, itu kata dokter. Bukan penyakit ginjal, tapi tumbuh batu di ginjalnya. Sudah beberapa kali di laser, di kiri 2 kali, di kanan 1 kali," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya