Penampilan Happy Asmara Saat Akad Nikah Curi Perhatian, Warganet Ramai-ramai Ungkap Hal Ini

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77

JAWA TIMUR – Pedangdut Happy Asmara dikabarkan telah resmi menikah dengan Gilga Sahid, yang juga merupakan seorang penyanyi. Pernikahan itu dikabarkan digelar pada Sabtu, 22 Juni 2024, di Kediri, Jawa Timur, daerah asal Happy Asmara.

Makin Terungkap, Viral Video Akad Nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid

Tidak diperoleh banyak informasi perihal pernikahan Happy dengan Gilga. Keduanya juga tampak kompak untuk tidak mengungkap kabar bahagia itu ke publik. 

Namun meski begitu, video yang menampilkan prosesi akad nikah Happy dan Gilga viral di media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @lambe_turah.

Semeru Kembali Erupsi, Kawasan Tertentu Rawan Terdampak Perluasan Awan Panas dan Lahar

Dalam video itu, Gilga dan Happy tampak tengah duduk di kursi akad nikah dengan mengenakan busana pernikahan berwarna putih. Saksi dan wali nikah juga tampak hadir dan menempati tempat duduknya. 

Happy Asmara menikah

Photo :
  • Instagram
Dua Jemaah Haji Asal Jombang Meninggal Dunia dan Dimakamkan di Tanah Suci

Tidak hanya video, ada juga foto yang memperlihatkan Happy dan Gilga tengah berpose dengan tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan itu. 

Ada hal yang menarik perhatian hingga mendapat banyak komentar warganet yakni terkait busana pernikahan yang dikenakan Happy. Wanita berusia 24 tahun itu mengenakan busana pernikahan tertutup, lengkap dengan hijab.

Sontak saja, penampilan berhijab Happy Asmara saat menjalani prosesi akad nikah itu mencuri perhatian banyak warganet. Mereka ramai-ramai memuji penampilan Happy yang dinilai makin cantik dan menawan.

"Mb happy pas nikah pakai jilbab Masyaa Allah kok cantik bgt pangkling."

"Happy asmara lebih cantik kalo pakai hijab ternyata."

"Cantik sekali Happy pakai hijab."

"Selamat Gilga Happy ,,cantik banget (Happy) pake hijab."

Sebagai informasi, kabar mengenai pernikahan Happy dengan Gilga ramai dibahas usai beredarnya sebuah foto yang menampilkan momen pernikahan tersebut, beberapa waktu yang lalu. Dalam foto itu, tampak Happy dan Gilga tengah berfoto di atas pelaminan dengan satu orang lainnya. 

"22 Juni 2024," bunyi keterangan yang ada dalam unggahan tersebut dikutip VIVA dari akun gosip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya