Terpopuler: Terungkap Agama Denise Chariesta hingga Paula Verhoeven Bicara Rumah Tangga

Paula Verhoeven kenakan cadar di Masjid Nabawi
Sumber :
  • Instagram: Paula Verhoeven

VIVAShowbiz –Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan. Keduanya yang menikah pada tahun 2018 lalu disebut-sebut tengah berada di ujung tanduk. Sebab, belakangan ini dalam berbagai kesempatan, Paula jarang tampil berdua dengan Baim Wong. 

Terpopuler: Ciri Wanita yang Dilaknat Allah hingga Trik Turun BB 20 Kg

Kabar mengenai rumah tangga Baim dan Paula menjadi pemberitaan yang paling banyak disoroti pembaca sepanjang Rabu 26 Juni 2024. Selain itu, berikut ini rangkuman berita terpopuler lainnya.

Lama Diam, Paula Verhoeven Angkat Bicara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya

Heboh! Penampilan Sarwendah Usai Lakukan Operasi Plastik, Disebut-sebut Mirip Inul Daratista

Paula Verhoeven.

Photo :
  • Instagram @paulaverhoeven.

Ramainya dugaan retaknya rumah tangga Baim dan Paula membuat publik bertanya-tanya tentang keduanya. Baru-baru ini, Paula Verhoeven yang ditemui awak media juga memilih tak banyak bicara. Ditemui awak media di salah satu acara, Paula Verhoeven memilih untuk meminta doa yang terbaik. Selengkapnya baca di sini.

Diterpa Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Alhamdulillah punya teman-teman Selalu Support!

Tunjukkan Hasil Operasi Wajah, Muka Sarwendah Disebut Netizen Malah Mirip Inul Daratista

Sarwendah Tan

Photo :
  • Instagram @sarwendah29

Baru-baru ini Sarwendah langsung menunjukkan hasil operasi pada sejumlah titik di wajahnya. Namun sayangnya penampilan Sarwendah dengan wajah barunya mendapat sorotan pengguna media sosial. Tak sedikit dari netizen yang menilai bahwa operasi wajah Sarwendah malah membuat wajahnya terlihat seperti pedangdut Inul Daratista. Selengkapnya baca di sini.

Geni Faruk Ngotot Thariq Halilintar Udah Haji Sejak Umur 2 Bulan, Reza Artamevia: Lucu Aja

Thariq Halilintar dan Sang Ibunda, Lenggogeni Faruk

Photo :
  • IG @genifaruk

Acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menyimpan banyak momen menarik yang mengundang tanggapan publik. Mulai dari doa restu hingga hal-hal yang dinyinyir oleh netizen. Salah satunya adalah ketika Geni Faruk menyatakan sang putra Thariq Halilintar sudah punya gelar Haji lantaran pernah pergi ke Tanah Suci sewaktu masih bayi. Selengkapnya di sini.

Viral Agama Asli Denise Chariesta Terungkap, Bikin Netizen Heboh: Kirain Kristen

Denise Chariesta

Photo :
  • Tangkapan Layar

Baru-baru ini Denise Chariesta membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencurian yang dilakukan oleh Asisten Rumah Tangganya. Menariknya, Menariknya dalam laporan polisi yang diunggah Denise Chariesta itu, publik dibuat salah fokus terkait dengan agama yang dianut oleh wanita tersebut. Jika umumnya pengguna media sosial menduga Denise beragama kristen, namun ternyata, selengkapnya di sini.

Desta Keceplosan Panggil Natasha Rizki dengan Sebutan Istriku

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Desta baru-baru ini keceplosan menyebut Natasha Rizky dengan panggilan "istriku". Padahal, seperti diketahui Desta dan Natasha Rizki sudah resmi bercerai sejak 19 Juni 2023 lalu. Tetapi, keduanya juga masih berhubungan baik bahkan komunikasi terkait urusan-urusan anak dan rumahnya. Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya