Hati-Hati Penipuan Bagi-Bagi Giveaway 20 Motor Atas Nama Willie Salim

Willie Salim
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA   – Willie Salim merupakan salah satu konten kreator yang cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Pria berusia 22 tahun tersebut dikenal dengan kontennya yang suka berbagi. Dia sering memborong barang dagangan dan kemudian dibagikan pkepada orang yang lewat.

Kasusnya Tenggelam dengan Berita Nikita Mirzani, Bunga Zainal Tetap Optimis Mencari Keadilan

Namun sayangnya baru-baru ini kebaikan Willie Salim dimanfaatkan oleh orang lain. Beredar ramai di media sosial, Facebook dengan akun @Willie Salim Berbagi mencatut nama Willie Salim. Akun tersebut mengungkap akan bagi-bagi hadiah berupa 20 unit sepeda motor yang dilakukan Willie Salim.

Untuk mendapatkan 20 unit sepeda motor tersebut ada beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan mulai dari, menuliskan nama kota asal, membagikan unggahan tersebut sebanyak 10 kali, serta melakukan tagging minimal lima teman dalam unggahan tersebut.

Modus Jual Tomat, Pelaku Sekap IRT di Medan Lalu Pelaku Bawa Kabur Harta Korban

Unggahan tersebut juga menyertakan sebuah link yang tautannya mengarah pada situs judi online ketika diklik. Dalam situs tersebut tertera tautan pendaftaran yang meminta untuk mengisi sejumlah data diri seperti nama, asal negara, mata uang negara, email, alamat akun bank, dan nomor akun bank.

Ditipu Rp15 Miliar, Bunga Zainal Emosi Sampai Lakukan Hal Ini ke Suami dan Anaknya

Sementara itu, jika menelisik akun Instagram official Willie Salim sendiri dia tidak pernah mengumukan atau membuat konten giveaway. Dia juga mengungkap tidak pernah melakukan giveaway dengan cara meminta tagihan uang maupun beban apapun kepada pengikutnya.

Dia meminta agar pengikutnya tidak menanggapi pesan dari orang yang mengatasnamakan dirinya dalam konteks pemberian hadiah.

Willie Salim

Photo :
  • Instagram
Brad Pitt

Dua Wanita Terjerat Cinta Brad Pitt Gadungan, Rugi Rp5,4 Miliar

Polisi Spanyol baru-baru ini menangkap lima orang yang diduga menipu dua wanita dengan total kerugian mencapai €325.000 atau setara Rp5,4 miliar. 

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024