Makin Terungkap, Viral Video Akad Nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid

Happy Asmara
Sumber :
  • IG @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh beredarnya  sebuah foto yang menampilkan momen prosesi pernikahan Happy Asmara dengan Gilga Sahid. Akad nikah itu dikabarkan digelar pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Video Mesum Viral, Polisi Ungkap Awal Mula Guru dan Siswi di Gorontalo Bisa Timbul Asmara

Foto itu diunggah salah satunya oleh akun media sosial Instagram @lambe_turah. Dalam foto itu, tampak Happy dan Gilga tengah berfoto di atas pelaminan. 

Happy dan Gilga kompak mengenakan busana pernikahan bernuansa warna putih. Selain itu, dekorasi pelaminan pernikahan itu juga didominasi oleh warna putih dan hiasan bunga.

Joni Bocah Pemanjat Tiang Bendera Lolos TNI AD Lewat Jalur Keahlian Khusus

"22 Juni 2024," bunyi keterangan yang ada dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Rabu, 26 Juni 2024.

Tidak berhenti sampai di situ, tepat pada hari ini, tersebar sebuah video yang menampilkan prosesi akad nikah Happy dan Gilga. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah itu, Gilga dan Happy tampak tengah duduk di kursi akad nikah.

Siapa yang Merekam Guru dan Siswi Mesum di Gorontalo? Alasannya Ingin Beritahu ke Istri Tersangka

Saksi dan wali nikah juga tampak hadir dan menempati tempat duduknya. Para tamu undangan terlihat memenuhi acara akad nikah Happy dan Gilga tersebut.

Tidak hanya video, ada juga foto yang memperlihatkan Happy dan Gilga tengah berpose dengan tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan itu. Happy berpose menggandeng tangan Gilga. 

Hingga artikel ini dibuat, Happy dengan Gilga belum angkat bicara perihal kabar bahagia tersebut. Keduanya juga belum mengunggahnya ke media sosial. Beredar kabar, jika pernikahan itu digelar di Kediri, Jawa Timur, daerah asal Happy Asmara.

Happy Asmara menikah

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya