Thariq Halilintar Kasih Aaliyah Massaid Seperangkat Alat Salat saat Lamaran, Ini Alasannya

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini tengah berbahagia setelah resmi lamaran pada Minggu 23 Juni 2024 lalu. Setelah mengikat hubungan ini, keduanya juga akan bersiap menuju ke pelaminan yang tanggal pastinya masih dirahasiakan.

Angelina Sondakh Rasakan Kehadiran Adjie Massaid di Lamaran Aaliyah-Thariq

Thariq dan Aaliyah memang cukup terbuka perihal acara spesial mereka berdua, bahkan segala persiapan sudah diunggah ke konten YouTubenya. Termasuk unboxing seserahan yang diberikan oleh masing-masing keluarga di acara lamaran kemarin. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Di antara sejumlah barang mewah yang diberikan, Thariq Halilintar juga memberikan sebuah sajadah couple berwarna biru. Adik Atta Halilintar itu berharap nantinya sajadah tersebut bisa dipakai salat berjamaah dengan Aaliyah Massaid yang berstatus sebagai istrinya.

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid Berangkat ke Barcelona Demi Kejar Mimpi: Mohon Doa

"Ini ada sajadah dua pasang biar kalau nanti kita udah menikah, kita bisa sholat berdua," kata Thariq Halilintar, mengutip video di kanal YouTubenya, Rabu 26 Juni 2024.

Lamaran Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @dr.okypratamaa
Dihina Soal Fisik dan Penampilan saat Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid, Ini Jawaban Eca Aura

Selain sajadah, Thariq Halilintar juga memberikan seperangkat alat salat lainnya termasuk mukenah dan Alquran serta baju muslim. Hal ini menjadi isyarat bahwa Thariq Halilintar menginginkan sang kekasih jadi lebih baik lagi dalam beragama.

Thariq Halilintar juga memberikan Alqruan kepada Aaliyah Massaid dengan harapan bisa selalu membacanya bersama-sama usai salat ketika sudah menikah nantinya.

"Nanti kita bisa baca (Alquran) bareng setelah selesai salat ketika sudah menikah," ujar Aaliyah Massaid.

Bukan hanya sekadar mengaji bersama, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ternyata sudah membayangkan banyak sekali hal-hal indah ketika mereka nantinya berstatus sebagai suami-istri. Selain ingin beribadah bersama, Thariq Halilintar bahkan menargetkan bisa menghafal Alquran dengan cara setoran surat atau ayat baru setiap harinya.

"Targetin deh, pokoknya pengen ada hafalan baru terus setiap harinya," kata Thariq Halilintar.

Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sejak awal memang sudah mendapatkan restu dari kedua pihak keluarga. Keduanya diketahui baru berpacaran pada akhir tahun 2023 lalu setelah saling mengenal lewat beberapa pertemuan. Tak perlu waktu lama, hanya 8 bulan pacaran saja Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid langsung menunjukkan keseriusan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya