Disebut Minim Empati Gegara Unggah Foto Senyum saat Virgoun Ditangkap, Inara Rusli Jawab Menohok

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

JAKARTA – Kabar penangkapan Virgoun karena kasus penyalahgunaan narkoba juga berimbas pada Inara Rusli yang kini statusnya hanya sebagai mantan istri sang musisi. Tidak sedikit netizen yang langsung menghujani media sosial milik Inara Rusli sejak kabar Virgoun ditangkap polisi terungkap.

Polisi Amankan Ketua Penyelenggara Buntut Kerusuhan Konser Musik di Tangerang

Inara Rusli juga tidak mau ambil pusing dengan masalah yang dihadapi oleh Virgoun mengingat keduanya kini sudah tidak ada hubungan apapun. Lantas, Inara Rusli tetap menjalani hari-hari seperti biasa hingga mengunggah foto-foto sambil tersenyum seolah terlihat bahagia. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Namun di sisi lain, ada saja netizen nyinyir yang salah paham dengan ibu tiga anak itu. Netizen justru menuduh Inara Rusli tidak punya rasa empati karena terlihat berbahagia sementara Virgoun sedang berurusan dengan hukum.

Penampakan Mobil Patwal Rusak Parah usai Tabrakan dengan Terios di Medan

"Dia malah nggak ada empatinya," tulis netizen, mengutip unggahan Instagram @tante.rempong.official, Rabu 26 Juni 2024.

Virgoun, Rilis Terkait Narkoba di Polres Metro Jakbar

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Dugaan Polisi Ada Jaringan di Balik Kasus 2 Ibu Disuruh Lecehkan Anaknya

Inara Rusli diketahui cukup berani dalam menanggapi nyinyiran para netizen di media sosial. Ia pun langsung memberikan jawaban yang menohok atas komentar miring dari orang tersebut. Ia merasa serba salah lantaran apa saja yang dilakukan pasti dihujat oleh para netizen yang tidak menyukainya.

"Kita nangis dibilang sukurin, kita diam-diam aja masih salah, cekek aja nih leher saya cekek," balas Inara Rusli.

Di komentar yang lain, seorang netizen justru meminta konfirmasi dari Inara Rusli soal kabar penangkapan Virgoun. Namun, netizen itu justru menyebut Virgoun seolah statusnya masih sebagai suami dari Inara Rusli.

"Suamimu narkoba?" tanya netizen itu.

"Suami siapa?" balas Inara Rusli.

Tak dipungkiri, wajar jika Inara Rusli kesal dengan komentar-komentar jahat dari para netizen itu meningat ia sudah tidak ada sangkut pautnya lagi dengan Virgoun. Setelah bercerai, keduanya sudah tinggal terpisah sementara hak asuh anak jatuh ke tangan Inara Rusli.

Sebelumnya, Virgoun dan dua rekannya yang ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat akan menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Virgoun dan dua rekannya juga telah menjalani pemeriksaan secara menyeluruh dan dibawa ke BNN Jakarta untuk menjalani proses asesmen guna menentukan apakah tindakan selanjutnya akan dilakukan rehabilitasi atau hukuman penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya