Diterpa Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Alhamdulillah punya teman-teman Selalu Support!

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

JAKARTA  – Rumor tidak sedap tengah menimpa pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Jarang terlihat bersama belakangan ini, hubungan rumah tangga keduanya dirumorkan sedang tidak baik-baik saja.

Baim Wong Pilih Ungu Tua Buat Gambarkan Kondisi Rumah Tangga, Olla Ramlan: Wah Itu Janda

Namun, baik Baim maupun Paula, masih sering membagikan kegiatannya masing-masing di media sosial Instagramnya. Scroll untuk baca info lengkapnya, yuk!

Sikap Baim Wong dan Paula Verhoeven yang kerap membagikan kegiatan mereka tanpa kehadiran satu sama lain, membuat banyak netizen semakin penasaran dengan kondisi rumah tangga mereka. Seperti postingan baru Paula yang berfoto bersama teman-temannya tanpa kehadiran sang suami.

Jawaban Baim Wong Ketika Ditanya Masih Sayang Paula atau Tidak, Ternyata…

Dalam postingan yang diunggah Paula, tampak dia menghabiskan waktu bersama dengan Shireen Sungkar. Tak hanya berdua, di slide berikutnya, model yang kini berhijab itu diapit oleh Shireen dan Tya Ariestya.

Paula Verhoeven diapit oleh Shireen Sungkar dan Tya Ariestya

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven
Hard Gumay Terawang Masalah Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

Lalu, di slide terakhir, Paula Verhoeven terlihat diapit oleh pasangan Shireen-Teuku Wisnu dan Tya Ariestya-Irfan Ratinggang. Kemudian, di keterangannya, ibu dua anak ini menyinggung tentang support teman-temannya yang dia syukuri.

"Alhamdulillah Masya Allah punya teman-teman yang selalu saling support," kata Paula Verhoeven seperti dikutip VIVA pada Rabu, 26 Juni 2024.

Tak lama diunggah, postingan Paula ini pun banjir ratusan komentar netizen. Banyak di antaranya yang mempertanyakan kehadiran Baim Wong. Sebab, pasangan yang menikah sejak November 2018 ini tak lagi terlihat bersama di media sosial usai Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

"Mama Pau dan Mas Baim ada apakah, kok jarang terlihat bareng?" tanya netizen di kolom komentar.

"Ada apa dan kenapa gak pernah keliatan bareng-bareng lagi sama Baim Wong? Semoga baik-baik saja ya," tulis yang lainnya.

"Suaminya nggak pernah ada di sampingnya setelah hijrah, selalu sendiri," komentar netizen.

"Semoga dikuatkan, biasanya Baim selalu support Paula secara langsung di event2 Paula," kata netizen.

Sementara itu, Paula belum lama ini hanya berkomentar singkat ketika ditanya tentang rumah tangganya. "Doain ya,” kata Paula dikutip dari tayangan YouTube Hot Shot.

Dia juga menyebut bila selaku suami, Baim Wong selalu mendukung apapun kegiatannya. "Selalu support dong," kata Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya