Ogah Punya Suami Tidak Selevel, Natasha Wilona: Aku Gak Mau Dia Minder

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

JAKARTA  – Natasha Wilona belum lama ini berbicara mengenai tipe pria idamannya untuk dijadikan sebagai suami di masa depannya mendatang. Hal itu diketahui saat dirinya berbincang bersama dengan Maia Estianty dalam kanal YouTube MAIA ALELDULTV.

Gak Takut Ipar Adalah Maut Jadi Kenyataan, Deva Mahenra: Istri Gue Anak Tunggal

Dalam perbincangan tersebut, Natasha Wilona membagikan pandangannya tentang kriteria pasangan hidup yang ia inginkan. Artis yang tahun ini genap berusia 26 tahun tersebut juga menyebut ingin bersama pria yang selevel dengannya, kenapa? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Natasha Wilona.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Rumah Tangga Digosipkan Bermasalah, Baim Wong Kasih Pesan ke Lelaki Penggoda Istri Orang

Mantan Verrell Bramasta tersebut mengungkapkan bahwa ia berharap bisa tetap bekerja setelah menikah. Ia ingin pasangannya mendukung keputusannya untuk terus berkarier. Selain itu, Wilona juga memiliki standar tertentu mengenai penghasilan calon suaminya. tidak ingin dengan pria yang tidak selevel. 

Alasan di balik preferensinya ini adalah untuk menghindari potensi masalah di kemudian hari. Wilona ingin memastikan bahwa suaminya tidak merasa minder atau kurang percaya diri dalam hal finansial.

Soal Poligami, Ustaz Khalid Sebut Sebagai Level Tertinggi di Bab Pernikahan

“Kalau bisa sih jangan (di bawah aku) ya karena aku gak mau dia minder, aku gak mau ada problem di kemudian hari,” ungkapnya yang dikutip dari YouTube MAIA ALELDULTV, pada Rabu, 26 Juni 2024. 

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12

“Setidaknya sama-sama kerja kalo gak ya dia either di atas aku atau kita sama-sama aja gitu,”tambahnya.

Pernyataan Wilona ini kemudian dibagikan ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram dan banyak warganet yang setuju dengan prinsipnya. Beberapa komentar dari netizen mencerminkan dukungan mereka terhadap pandangan Wilona. 

“Ya benar! Kalau enggak ya lakinya bakal minder seperti (mantan) laki Icis yang tegang saat mikirin tagihan.”

“Enggak usah seorang Natasha Wilona. Gue yang bukan artis saja berprinsip yang sama.”

“Betul!!! Mending main aman daripada perbedaan itu nanti akan berakar. Realistis banget Wilo.”

“Ketika pendapatan suami di bawah kita, maka dia akan merasa direndahkan. Ketika kita membahas masalah keuangan, dia akan merasa kita menghinanya.”

Hingga saat ini, Natasha Wilona belum terlihat memiliki pacar baru sejak putus dengan Verrell Bramasta pada 2019 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya